Pilek, Ulangan, dan Ulang Tahun, Nyambung Gak?

Waduh, sudah berapa hari ya saya pilek? Dari hari Senin pas ulangan, sampai Senin sekarang lagi. Lama banget ya? Capek bangett tiap saat harus ngebersihin ingus yang meler. Biar sembuh ya gak ada pilihan lain. Ngomong-ngomong saya juga sedang ulangan. Dimulai dari hari Kamis, sampai Selasa esok hari. Semua pelajaran yayng gtelah dipelajari diujikan. Tinggal bagaimana kami menghadapinya. Saya berharap nilai saya bagus dadn tiidak ada remedial karena Selasa siang saudara saya akan datang ke Jakarta dan saya akan menemaninya bermain. Dia disini sampai setelah tahun baru. Ngomong-ngomong lagi, 3 hari lagi saya ulang tahun. Tepat di hari Kamis. Inilah yang membuat saya bingung. Seperti yanng telah saya sebutkan, saudara saya akan ke Jakarta, jadi mungkin ngerayain ulang tahun saya disana. Tapi, teman-teman saya yang berulang tahun di tanggal 18 Desember ada 3, jadi mungkin mau merayakkan ulang tahun kami di sekolah. Jadilah saya bingung... Enakkan ulang tahunn dimana ya? Di Jakarta atau di sekolah? Tolong dong kasih pendapat. Trims..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley