Oh... Malasnya...

Libur 3 hari karena sudah masuk bulan puasa. Senangnya, tapi saya sangaaat-sangaaat malas. Pagi subuh sudah bangun untuk sahur. Untung tidak kebablasan. Setelah solat subuh, tidur lagi. Dingin sekali, tetapi saya tidak boleh pake selimut sama mama (jahat ih...). Jadinya saya pakai sarung. Tiba2 mau pipis. Turun, terus ngeliat bawahan mukena mama. Setelah pipis, diambil deh bawahan mukena tadi, jadiin selimut bareng sarung sampai ke leher. Paginya baru bangun jam setengah 9. Males banget, tidur lagi, kebangun, tidur lagi. Ah... Nikmatnya liburan. Tapi, saya tidak lupa kalau hari ini puasa. Saya tidak minum. Hahaha... Bangun tidur jalan2 sebentar, liat ikan, terus main komputer. Main yu-gi-oh di komputer sampai akhirnya mama bangun. Internetan deh... Tapi setelah buka yahoo!, msn, friendster, facebook, dan onemanga, bosen mo ngapain lagi. Jadinya main poker aja di facebook. Tetep bosen. Bingung deh mo ngapain. Jadinya kerjain tugas PLH. Udah selesai main gitar deh... Main lamaaa banget sampe bosen lagi. Terus akhirnya T. Uwid nelpon, ngajakin ke ekalos. Kebetulan, karena jam 6 sore saya akan les gitar. Emang sebenernya udah niat mo ke ekalos. Jadi sekali lagi kebetulan banget. Lalu saya pergi deh ke ekalos. Disana, kami berpisah karena anak2nya T. Uwid mau potong rambut. Jadi, saya ke gramedia dan mama saya ke matahari store. Saya baca banyak komik seperti yu-gi-oh dan naruto. Saya juga membeli naruto vol. 41. Setelah itu, kami menunggu buka puasa yang masih lama. Saya baca komik yang saya baru beli. Selesai dibaca masih belum azan juga. Saya main wall-e aja di HP. Sekarang main wall-e-nya jadi gampang karena saya pernah tamat sekali dan jadi gampang menyelesaikannya. Azan pun tiba. Kami buka dengan bekal yang kami bawa dari rumah. Kami minum teh panas dan makan makaroni. Alhamdulillah, hari pertama puasa terlewati. Masih 29 hari lagi sebelum lebaran. Lalu saya ke tempat kursus. Gurunya masih buka puasa jadinya agak telat 10 menit. Sambil menunggu, saya main wall-e lagi sampai kak Dendy dateng. Latihan lagu Capricho Arabe (perjalanan orang arab). Kata kak Dendy, sebenernya tuh lagu buat grade 4, padahal saya masih grade 8. Tapi gak apa2, coba dulu saja. Susah sih, tapi enak. Kak Dendy jadi inget lagi lagu tersebut karena sebelumnya dia sudah lama tidak memainkan lagu ini. Setelah selesai, tangan pegal2. Tapi mama membawakan something special, D'crepes. Hmmm.... Yummy.... Baru pertama kali saya melihat toko D'crepes segitu sepinya. Maklumlah, pada puasa sih. Jadi untung ngantrinya gak lama. Abis itu pulang naik angkot. Sampai rumah makan bubur sumsum, terus main speed racing. Lalu papa saya menyuruh saya memimpin tarawih karena sepertinya dia malas (mungkin). Jadi saja saya yang memimpin. Agak tegang, gak tau kenapa. Mungkin karena udah lama gak mimpin tarawih, atau takut salah melafalkan surat. Gak tau deh... Terus malamnya makan ayam goreng. Kok puasa malah makan terus ya???

Komentar

  1. [Bangun tidur jalan2 sebentar, liat ikan, terus main komputer]

    perlu diralat:

    [Bangun tidur jalan2 sebentar, liat ikan, tangkep ikan, goreng ikan, makan ikan... SEGERRR]

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley