Pedaaas...

Hari ini, sahur ayam kecap pedes. Enak, dan mengenyangkan (pasti lah...). Terus subuh dan tidur lagi. Bangunnya hanya sampai jam sepuluh saja udah termasuk pipis berkali2 karena ada tukang rumput. Keberisikan. Bangun2 saya langsung main komputer. Main yu-gi-oh lagi, ditambah ngecek Yahoo!+msn+friendster+facebook. Wall-to-wall saya dan Dias seperti kolom chatting karena si Dias begitu aktif menjawab pernyataan2 yang saya berikan. Terus, udah sejaman main udahan. Si mama bilang dia mau ke P. Anyar. Jadi saya disuruh main lagi ke T. Uwid (kok main melulu ya?). Terus saya mandi dan gak lama setelah itu Alvin menjemput. Pergi deh ke rumahnya. Disana, kami bingung mau main apa. Mau olahraga takut haus. Jadinya, kami hanya tidur2an di lantai dengan hanya bermodal satu selimut untuk alas penghangat sambil chit-chat. Udah gitu, si Alvin suruh saya untuk bikin account dragonfable. Ya saya bikin saja. Ternyata mainnya lumayan seru (padahal biasa aja sih, dilebayin aja). Terus, si Alvin harus primagama. T. Uwid ngajak saya untuk ikut ke Giant menemani Fei dan Farrel yang katanya mau menggambar sambil ngabuburit. Tapi saya menolak. Lebih baik di rumah. Toh mama udah pulang ini. Di rumah, saya ingin main komputer lagi. Tapi, T. Cindy mengajak mama chatting. Terpakasa saya membiarkan ibu saya chatting. Setelah menunngu satu setengah jam, baru deh saya bisa main komputer. Ngelanjutin dragonfable yang tadi dibikin accountnya karena tadi mainnya nggak lama sekalian ngabuburit. Sejam main, buka deh. Hari ketiga terlewati. 27 hari lagi sebelum lebaran. Sekarang sih masih berat, tapi nanti jadi biasa (padahal makin kesana makin berat, kebalikan yang saya omongin). Saya bukanya makan spaghetti (italiano banget ya?). Ditambah bubur sumsum & biji salak (keras dong?). Baru deh abis itu solat. Setelah solat, main gitar. Mantepin capricho arabe. Akhirnya, satu lembar saya kuasai. Two more pages. Udah gitu selonjor2 sambil nonton tv. Setengah 8 main komputer lagi. Pas lagi main, mama nawarin sosis. Saya makan deh 3 buah sosis+sambel bejibun. Pikirnya cabe botolnya udah mo abis, ternyata masih lumayan banyak. cukup untuk 2 kali makan. Tapi, demi menghabiskan, saya santap abis deh tuh sambel. Akhirnya kepedesan sendiri. Malamnya, makan spaghetti lagi... Terus, besok masuk sekolah lagi. Bertemu teman2 dan tertawa bersama lagi. Ha..Ha..Ha..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley