Beli Gitar

Eits... Jangan pikir saya yang beli gitar. Yang beli itu sepupu saya. Dia emang udah mau beli gitar sejak lama, tapi masih belum cukup uang. Nah, setelah dapat THR, kemarin dia beli gitar baru bersama saya. Horee... Kesampean deh akhirnya keinginannya membeli gitar. Dengan uang sendiri kan jadi lebih afdhol. Anehnya, dia lebih memilih membeli strap gitar daripada sarung gitar, padahal menurut saya beli sarung gitar lebih penting, biar gak debuan. Terserah dianya juga sih, kan bukan saya yang beli. Terakhir saya bilang, "senarnya masih jelek, mendingan ganti yang baru." Jadi, kemungkinan dia juga akan beli senar baru. Hari ini saya berencana pergi ke rumahnya dan menyetem gitar barunya itu. Sekalian main juga sih, hhe

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley