Fei's Progress

Hari ini, saya sarapan burger ketika saya bangun jam 8. Enak bikin burger sendiri dan menikmatinya sendiri juga (gembul). Lalu saya main laptop. Main dragonFable. Udah lv. 12 (peduli mat ya?). Lalu mama bangun dan saya udahan. Mandi dan siap2 mau ke rumah alvin untuk melanjutkan pelatihan Fei dalam gitarnya. Di Alvin, saya main laptop sebentar lagi, meminjam speedynya (diconnect pake kabel LAN). Lalu saya ngajarin Fei bermain gitar. Baru sebentar udah disuruh makan. Jadi kami makan dulu. Kangkung+sedikit empal. Lalu, Alvin menawarkan telur dadar. Semuanya makan kecuali Farrel (kekenyangan kali dia). Baru deh ngelanjutin latihan gitar. Lumayan banyak lagu. Dia udah mulai bisa main. Tinggal dilancarin aja. Abis itu main dragonFable lagi, tapi sama Alvin disuruh udahan karena boros. Jadi saya main facebook aja. Main speed racing. Udah selesai, main my heroes ability. Lv. 12 Juga (kayak dF). Belajar beberapa abillity. Terus udah deh, saya masih bingung mo nulis apalagi.. Hhe..

Komentar

  1. Fei kayaknya perlu d ajak k gramed cari buku2 lagu yg dia suka moga2 gitarnya makin lancar

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley