Kesengsaraan Difacial

Hari ini kebangun jam 7. Udah gak ngantuk (gawat deh). Peres2 mata supaya tidur lagi. Kebangunnya jam 8. Lumayan lah se-jam. Main laptop, mandi, terus siap2 ke T.Uwid untuk difacial. Sesampainya disana, saya main sebentar, lalu berangkat ke rumah T. Ema, tetangga T. Uwid, tempat saya difacial. Lalu mulai deh muka saya dimacem2in. Awal2nya gak sakit, lama2 makin sakit, makin sakit. Untuk ngilangin sakit, pake jurus elektron-protonnya saya+haekal (namanya doang keren, padahal sebenernya cuma nyubit diri sendiri). Malah akhirnya sakit di dua tempat. Salutnya, saya sama sekali gak jerenges (padahal malu aja sama T. Uwid, hhe). Setelah dua jam, baru deh selesai. Mo bangun susah banget, tulangnya kaku. Abis itu kembali lagi ke rumah T. Uwid. Ngajarin Fei gitar. Udah lumayan jauh. Abis itu makan nasi liwet. Lalu kami bermain2 sampai jam 5. Sama mama disruh pulang karena bau belum mandi. Gak sadar diri sih, hhe. Pulang deh ke rumah. Makan tape uli, solat ke mesjid, terus main laptop lagi. Coba conference pake YM. Bisa.. Jadi ngobrol2an deh. Lucu juga. Abis itu dilanjutin buka blog dan posting deh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley