Lama deh..

Hari ini saya happy sekali. Sebab, hari ini saya pergi ke Bali bersama keluarga besar mama saya. Sudah siap-siap dari kemarin, sekarang tinggal jalan. Ternyata, Josh yang seharusnya sudah sampai tujuan, belum sampai dikarenakan pesawat mereka delay 2 jam. Untungnya pesawat Nick tidak. Sialnya, pesawat saya juga delay 1 jam. Akhirnya kami berangkat pukul 15.30 WIB dari rumah. Samapi di airport, checkin, terus keluar lagi. Kami beli A&W karena saya laper banget. Setelah makan, solat dulu. Terus pergi deh ke boarding gate. Ternyata lagi, pesawat kami yang harusnya pergi jam 18.00, terus didelay jadi 19.55, ditambah lagi delay sampai kami baru berangkat jam 20.05. Sial.. Jadinya saya main laptop karena iseng. Untung deh papa bawa laptop.. Tapi tetep aja bosen.. Mungkin saya gak posting selama seminggu. Mo jalan-jalan have fun di Bali. Bye!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley