Ke Boqer

Yesterday, I went to Botani Square with Alvin and his sibling. Kami kesana diantar rPak Sajar. Sebelum ke Boqer, saya main dulu di rumah Alvin. Main AyoDance. Saya siih males bikin ID, jadi pake punya Alvin aja. Ternyata main cukup seru. Tetep aja saya males bikn ID. Kami maiin berganntian dengan Alvin and his sibling. Setelah cukuup lama bermain, kami udahan. Lalu kami bermain joker. Dari 2 kali permainan, dua-duanya Alvin yang kalah. Kasihan.. Lalu kami siap-siap pergi. Sebelum pergi, saya makkan nasi pakee rendang dulu. Ngisi perut yang kosong. Nyampe di Boqer, liat-liat hape dulu di counter nokia sama Sony Ericsson. Baru deh kami ke atas, beli tiket dan pop corn. Filmnya kocak banget. Kami gembira. Keluar dari bioskop, kami ke tempat games, maiin mario kart. Saya juga bikin kartunnya, padahal tadinya saya males bikin karena pake koin. Karena dipaksa, ya terrpaksa. Ternyata ada film bedtime stories juga di XXI Boqer. Jadi mama saya dateng. Lalu saya nonton lagi bedtime stories sama mama saya. Film ini lebih kocak dan gak mutu. Ketawa terus deh kami. Keluar dari bioskop, ternyata Alvin and his sibling masih ada. Terus mama saya ngajakin ke J.Co. Jadinya sebelum pulang kami ngopi dulu. Setelah selesai, kami pulang dengan perasaan happy..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley