Anti Mati Gaya

Nyesel saya gak bawa ipod. Suara hp nokia 5200 tidak memuaskan. Jauh kualitasnya dibanding ipod. Sebenernya salah saya juga sih.. Cuma gara2 pengen denger lagu ceria yang cuma ada di hp saya. Sebenernya bisa sih dimasukin ke ipod. Tapi berhubung komputer saya masih "ngambek", ya terpaksa bawa hp aja. Kenapa ya gak kepikir buat bawa dua-duanya. Betapa bodohnya saya.. Terpaksa deh dengar musik dengan suara biasa2 aja. Gak apa2 deh, masih ada sarana hiburan. Daripada gak bawa headset, bisa mati gaya saya (emangnya 3?). Ngomongin soal 3, provider ini memang hebat. Menyediakan 1 MB free internet tiap hari. Bisa buka macem2 tuh toh di hp juga kecil2 kb per pagenya. Bisa buka facebook, yahoo, chatting, nge-e-mail, dan gimana mau kita aja dah.. Puas2in aja buka, kayak saya yang suka buka facebook pake hp-nya dias yang kebetulan sedang getol main facebook di hp karena pake 3. Makanya, pake 3.. Dijamin anti bosen, anti ngiseng, dan yang pasti anti mati gaya. Ngomong2 saya ngiklanin tapi saya sendiri masih pake kartu as. Haduh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley