Anak Rajin

Kemarin, gak jalan pagi lagi. Hal ini biasa, karena si Fei. Ok gak apa apa, yang penting gak telat. Di sekolah, belajar biasa. Hari ini pada puasa, jadi saya gak makan juga. Tadi pagi, saya kebangun pas Subuh, udah shalawatan mau azan. Saya mikir, mau puasa atau gak? Akhirnya nggak karena takut laper. Ok, pas istirahat saya mengisi waktu luang dengan Solat Dhuha. Saya diajak Imam. Ternyata yang dhuha banyak juga. Hebat.. Mungkin karena bentar lagi UAN, jadi harus nyari ilham. Rencamanya, pulang sekolah mau ngeband karena hari ini pulang cepet. Tapi, gara2 si Alif klinik, pertamanya kami nungguin sampe dia selesai. Lama banget.. Sampai jam setengah 3 nunggu, tiba2 mendung. Gak jadi deh.. Sial.. Ok, sayapun langsung ke TBI sama Haekal naik TP. Pas nyampe, baru jam setengah 4. Gila, saya emang rajin. Tapi ternyata kami datang cepet ada maksudnya. Kami mau memanfaatkan fasilitas internet di TBI. Mumpung gratis, kami buru2 ke sana. Sayang, kecepatan internetnya kurang mendukung. Tapi demi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley