Sempur Kebakaran

Jum'at, 03/04/09. Sempur kebakaran! Weits, jangan salah sangka dulu. Bukan kebakaran apa, tapi ada kampanye PDIP di Sempur situ. Ok, gak penting.. Hari ini, ada olahraga. Pas istirahat, saya main basket lawan temen2 yang ikut basket. Jago2. Susah banget. Untung Ardit mengajukan diri ikut tim saya. Kalo gak ada dia, kacau deh.. Saya juga sebenernya cuman ngedefense doang. Ok, hasilnya, capek.. Solat dhuha, terus olahraga. Main basket lagi. Duh makin capek aja.. Lalu, by one sama Tito. Kalah. Kecapekan sih.. Nah buat kelas 3, gak ada kimbani. Ok banget deh.. Tadinya mo ngeband, tapi Imad ada klinik. Tapi gak jadi, tapi (lagi) dianya gak ada duit. Gak jadi lagi deh.. Harusnya kan hari ini karate, tapi karena pulang cepet jadi males banget. Nanya mama, boleh nggak latihan. Pulang deh sama Alvin. Nyampe rumah main Facebook. Sorenya hujan. Gede. Tapi hal ini tetap membuat saya pergi ke nenek. Spesialnya, hari ini pulangnya setengah 9. Biasanya kan pulang pasti malem, hari ini beda. Sialnya, usb yang saya bawa ketinggalan disana. Haduh..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley