UnderPressure

Hari ini, masih TO. MTK dan B. Ing. Gak susah2 amat. Paling Mtk cuman ada satu soal susah. Gimana saya nebaknya? Imad dan saya tebak2an. Kami mengira2 kalau jawabannya 7.67 atau 6.67. Oke, kedua angka depan (6 & 7) ditambah dan dibagi dua. Hasilnya 6.5. Berarti, jawabannya 6.67 (yang mendekati). Udah itu,saya nanya sama Imbhas dan ternyata, jawaban tadi bener. Jago, keren, ajib, hoki. Lalu kalau B. Ing, soalnya agak kurang bener. Contoh, disuruh cari sinonim underline word, tapi gak ada underlinenya. Tapi secara keseluruhan saya bisa. Istirahat 2, makan catering, main basket sampai azan. Pulangnya, kan harusnya ngeband, tapi gara2 kelas 9B foto2, si Alif bilang tunggu gue dulu ya. Terus, saya muter2 tuh.. Ke babe, minum, nemenin Tito makan. Udah gitu balik lagi ke dalem nyari Imad. Tinggal aja deh kami bertiga luntang lantung keliling BI. Tujuan akhir adalah mesjid. Disana, kami masih mengharapkan kehadiran Alif yang masih foto2 di BCC. Saking bosennya, saya stel lagu di HP Imam, terus kami nyanyi2. Dari lagu Lepaskan diriku, Juwita Hati, Diantara Kalian, sampai Gila-gilaan. Azan dikumandangkan, kami solat. Si Alif tak ada tanda2 akan kembali jadi kami pulang. Saya pulang naik TP. Nyampe rumah, mandi, makan pasta, terus jam lima kurang seper4 jalan ke Elos les gitar. Tak biasanya jalan cepet gini. Nyampe sana, saya ke Gramedia. Baca Eyeshield, sama nyari2 buku baru (tapi gak ketemu). Hampir setengah 6, saya bergegas ke tempat les. Gitar, main lagu blues, sama lancarin Smoke Get into Your Eyes. Abis itu, langsung ke atas, ketemu mama di Dulang Betawi. Makan sop kakinya buru2 karena bentar lagi jadwal masuk film Race to the Witch Mountain dimulai. Abis makan buru2, kamipun masuk. Pas masuk, filmnya udah mulai. Iklan2nya udah lewat tadi pas kami makan sop kaki. Film ini, bercerita tentang Jack Bruno (Dwayne 'The Rock' Johnson), yang menjalani hidupnya sebagai sopir taksi. Suatu hari, Amerika kejatuhan UFO. Ok, suatu hari, saat Jack mau narik taksinya, tiba2 ada dua orang penumpang yang memintanya mengantar mereka pergi ke suatu tempat yang jauh banget. Petugas yang nyelidikin tentang alien itu juga penasaran dong sama alien yang ada di dalamnya. Diselidikilah jejak2 yang ditinggalkan alien itu. Ternyata, setelah di selidiki, 2 orang alien itu adalah penumpang yang dibawa Jack. Ia pun menjadi incaran para pemburu alien itu.Ternyata, 2 anak alien itu ounya kemampuan khusus juga. Tetapi, ada pemburu dari tempat 2 anak itu yang disuruh membunuh mereka. Lalu, apakah mereka berhasil mendapatkan UFO mereka? Dapatkah mereka berhasil melarikan diri dari incaran banyak pihak? Siapakah Siphon? Tonton aja sendiri, Race to the Witch Mountain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley