Breakfast at Papa Ron's

Hari ini dan kemarim malam, kami menginap di apartemen bos papa saya yang kebetulan sedang pergi jauh dan iapun mengizinkan kami menggunakan apartemennya. Setelah kemarin begadang dan menonton 45 menit pertama Hull City kontra Arsenal, saya terbangun. Dan, saya yang biasa makan sehabis terbangun dari tidur diharuskan menahan diri karena tidak ada makanan disana. Akhirnya kami keluar dan mencari makan.

Kami tidak menemukan restoran yang sesuai selera kami. Tetapi, tiba-tiba perhatian kami tertuju pada suatu restoran penjual pizza, yang bernama "Papa Ron's". Masuklah kami ke dalam dan memesan makanan.

Tak pernah saya makan pizza di pagi hari. Jadi, ini suatu pengalaman baru bagi saya. Berhubung saya adalah pemakan segala, makanan apapun bagi saya semuanya enak, termasuk yang satu ini. Lebih enak lagi karena saya sangat lapar belum mengisi perut. Hap, hap, hap, saya makan dengan lahapnya, dan membuat perut saya terisi dengan sempurna. Hehehe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley