Oi ! Bandung !

Hello Bandung! Bukan lagu nasional, melainkan hari ini saya ke Bandung. Perjalanan cukup panjang, dan sempat ke rest area, kamipun sampai di sebuah wisma, tempat kami menginap. Sesampainya disana, langsung ngulet, dan selonjoran di kamarnya. Nikmatnya..

Tak lama setelah beristirahat dan melepas penat sambil menonton, kami tetap diharuskan untuk melanjutkan perjalanan menuju Paris Van Java. Setelah susah payah mencari parkir, kamipun sampai disana. Ketika masuk, saya langsung dikejutkan dengan Planet Sport. Saya memang sedang mencari sepatu baru karena yang lama sudah mulai tipis alasnya. Namun, mama saya berkata bahwa nanti saja belinya di Bogor. Tak masalah.. Sayapun masih melihat-lihat asesoris olahraga lainnya seperti bola sepak dan bola basket. Tidak bisa dibohongi bahwa barang- barang disana bagus-bagus. Namun, segala sesuatu pasti ada kompensasinya, yaitu harga yang relatif tinggi. Jadinya saya hanya sekedar melihat-lihat untuk mencuci mata.

Keluar dari sana, saya langsung dihadapkan dengan toko olahraga lainnya, yaitu toko Nike. Beuh, ini lebih seru lagi. Lebih terfokus ke sepakbola, yang merupakan asesoris yang sedang saya gemari. Benar-benar menggiurkan. Kaos berlogo Arsenal, benar-benar menarik. Namun, satu hal yang tak dapat terlampaui, harga yang terlampau mahal... Tak jadi deh. Kalau jaket mahal oke lah, tapi baju? Forget it.

Keluar dari Nike ada Adidas. Terpaksa deh saya masuk. Haha. Tidak jauh berbeda dengan Nike, sehingga tetap saja menyenangkan.

Capek berkeliling, saya seharusnya beristirahat. Namun apa daya, saya melihat toko penjual produk-produk Apple. Masuk deh. Nyoba-nyoba earphone, dan bermain game di iPod Touch. Hmm.. Lumayan.. Lagi-lagi konsekuensi barang bagus, harga! Dan itu membuat saya tidak memiliki iPod Touch.

Tiba-tiba mama saya mengusulkan untuk menonton bioskop. Ide yang bagus. Berhubung saya berjalan dengan sepupu-sepupu saya yang rata-rata berusia 10 tahun, kamipum sepakat untuk menonton Alice in Wonderland. Beli tiket, dapet kopi. Asyiiik..

Setelah pesan tiket, kami makan siang di KFC. Lama memesan, karena tak kunjung menemukan menu yang sesuai. Setelah dibayar, makan dengan cepat, lebih cepat dari memesannya. Selalu..

Sudah hampir mulai, kamipun masuk ke dalam. Tidak buruk, dan cukup menghibur. Walaupun terdengar seperti film semua umur, ternyata film ini ditujukan untuk remaja. Ternyata saya semakin terbawa suasana film. Menjadi tegang, dan teriak! Boong deng.. Haha

Selesai nonton, kami pergi menuju Ciwalk alias Cihampelas Walk. Disana, as usual, going to the sport shop. Berhubung tempat ini seperti mall, variasi tokonya menjadi lebih beragam. Masih hunting siapa tau ada sepatu Nike dengan harga miring. Sayang, tidak ada. Hiks. Padahal sudah lebih dari 3 toko kami kunjungi. Di salah satu toko tersebut, ada bola berlogo Arsenal. Maklum, belakangan ini saya ngefans banget sama Arsenal. Sempat saya sarankan pada sepupu saya, namun ia lebih memilih bola ofisial piala dunia. Tak apa..

Selesai itu, kami masih belum menuju wisma. Kami masih harus mengisi perut kami karena hari sudah malam. Kami makan di sebuah restoran seafood, yang bernama D'Cost. Makan udang, makan cumi, makan tahu dan tempe. Kenyang, kenyang, syukur deh masih bisa makan. Hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley