Azan Jumat

Azan pas solat jumat? Mungkin itu sebuah hal lazim yang selalu ada setiap waktu jumat. Tapi bagaimana jika saya yang azan? It's something special for me karena jarang-jarang di Bina Insani solat jumat yang azan murid. Begini ceritanya . Tadi, ternyata, guru yang harusnya bertugas azan lagi berhalangan hadir. Jadi tiba-tiba saya dipanggil guru saya untuk maju azan. Saya sempat kaget, kok saya? Kenapa bukan guru yang lain? Tapi saya tidak akan melewatkan kesempatan langka ini. Tegang, degdegan, takut salah. Maka azanlah saya. Lepas rasanya setelah selesai azan. Entah apa kata orang tapi I did my best and I welcome for another chance :D

Komentar

  1. mantab Rick, alhamdulillah dapat kesempatan bisa adzan jumat, siapin jg tema khotbat, siapa tau ada kesempatan juga jd khotib

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley