Something Terrible DID Happen to Me

Ada kejadian menarik hari ini. Sedikit bodoh, tapi memang itulah adanya. Jadi gini ceritanya, tadi pagi, raya berangkat ke TSP untuk bermain futsal. Untuk ke sana, tentu saya harus naik bus Pusaka. Nah, kebetulan ada tempat duduk kosong. Maka tanpa pikir panjang saya duduk di situ. Tak lama setelah bus berjalan, tiba-tiba, KRAK ! Kursi yang saya duduki patah. Kaget saya, aduh-aduh kenapa ini? Terus saya harus gimana? Tentu orang yang duduk di sebelah saya yang juga duduk di kursi 'sial' tak menyangka ini dapat terjadi. Las-an-nya putus, mungkin sudah tua dan usang dan memang waktunya dibenerin. Terpaksa kami berdiri untuk menghindari kerusakan yang lebih parah apalagi sampai cedera. Nasib.. Nasib..

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley