Linkin Park Live in Jakarta

LINKIN PARK! LINKIN PARK! LINKIN PARK!!! Riuh penonton bersorakkan menyambut kedatangan band asal Amerika ini. Selain karena lagu-lagu mereka yang sudah mendunia, dan juga terjual hingga berjuta-juta kopi, juga heboh karena Chester dkk. akan datang ke Jakarta untuk tampil live di Stadium Utama Gelora Bung Karno. Kesempatan ini tentu saja tidak akan dilewatkan oleh penggemar Linkin Park, salah satunya saya. Walaupun tiketnya tidak bisa dibilang murah, yakni Rp 750.000 untuk tribun atas yang di tengah, tekad saya untuk menonton ini tidak dapat tergoyahkan lagi.

Saya sangat bergairah sekali untuk menonton LP. Maklum, selain dari mereka merupakan band favorit saya, ini juga merupakan pengalaman pertama saya menonton konser live. Sangat menarik, apalagi jika dipikir kembali bahwa ini merupakan suatu hal yang langka mengingat terakhir kali LP ke Indonesia adalah pada tahun 2004. Sehingga jika saya melewatkan kesempatan ini, mungkin mereka baru datang sekitar 7 tahun lagi, dan itu berarti saya sudah menjadi bapak-bapak (mungkin).

Awalnya saya ingin mengajak teman saya. Oleh karena satu dan lain hal, beberapa dari teman yang saya ajak tidak dapat ikut berangkat bersama saya. Awalnya juga saya bingung siapa yang hendak diajak. Untung ada sodara dari kakek saya, Fakhri, beserta ayahnya yang juga akan menonton. Join bareng boleh lah.

Sesampainya, antrean sudah panjang. Agak tegang juga karena saya sendiri baru pertama kali seperti ini. Apalagi ada pengecekan segala macem, takut gagal masuk. Kan ga lucu juga kalo pengalaman pertama tercoreng dengan hal sepele? Sepertinya semua dimudahkan karena telah saya baca 'bismillah' dengan harapan semua lancar. Masuklah saya ke GBK.

Setelah menunggu satu jam oleh karena memang baru mulai pukul 8.30 p.m., akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Sorakan heboh terdengar dari seluruh penjuru, termasuk saya. Berdebar jantung saya. Senang sekali rasanya. Sambil merekam, saya ikut bernyanyi, berteriak, meramaikan suasana sembari menghibur diri. Total 24 lagu Linkin Park lantunkan bagi fans-fansnya di Indonesia. Puas, tidak menyesal bayar cukup mahal. Ternyata mereka memang nyata haha. I'll wait for your next visit, and I hope I'll be there again :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley