That's a Life

Hmmm.. Setelah melihat banyaknya jumlah postingan, kok jumlah posting tahun ini menurun ya? Mungkin faktor kesibukan. Maklum, anak SMA kelas 3. Secara tidak sengaja (atau mungkin saja disengaja), tugas seperti tidak ada habisnya dari minggu ke minggu. Ada saja yang perlu dikerjakan. Belum lagi yang namanya ulangan. Pulang sore (bahkan malam) sudah menjadi santapan sehari-hari. Mau tidak mau tubuh ini yang harus dijaga benar-benar agar tidak jatuh sakit. Setelah beberapa minggu penuh acara, tubuh saya mulai agak batuk. Bahaya tuh, apalagi ujian akhir semester segera tiba. Duh!

Oh iya, soal postingan, biasanya saya suka teralihkan. Pas mau posting, bawaannya pengen maen game. Bisa juga tiba-tiba pengen maen gitar, atau diajak makan, atau (kembali lagi gara-gara sibuk sekolah) mengerjakan tugas sekolah. Godaannya kok banyak ya? Emang sih bukan kewajiban untuk posting setiap hari, hanya saja terkadang saya melihat banyak manfaat dari menulis seperti ini. Minimal ya ngisi waktu kosong. Selain melatih skill bahasa, kadang-kadang suka lucu aja baca kisah masa lalu. "Oh ternyata begitu ya waktu itu. Iya sia, jadi inget lagi serunya." Memori indah itu terus tersimpan, dan bahkan dibagikan. Ga rugi lah pokoknya.

Terkadang, memang menjemukan harus duduk diam di depan laptop, tapi ga gitu juga kok. Begitu udah nyentuh keyboard, bawaannya pasti pengen lanjut terus. So, coba yuk :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley