Sunset

Gambar 1 Matahari terbenam
Apa pemandangan yang paling lu suka? Kalo gue sunset a.k.a. matahari terbenam. Secara spesifik, sunset yang gue maksud adalah yang terjadi di bibir laut atau pantai. Bukannya gue tidak suka dengan matahari yang seolah terbenam di darat atau di balik gunung *karena sebenarnya juga tak kalah indah*, melainkan ada sensasi yang berbeda ketika terjadi di laut. Pastinya tidak ada halangan dalam memandanginya karena tidak ada gedung tinggi atau semacamnya. Paling yang bisa menghalangi hanya hujan dan mendung, which is menyebalkan. Gue asumsikan semua terang-terang saja, ya *haha*.

Gue suka melihat bagaimana secara perlahan matahari turun, turun, terus hingga akhirnya hilang ditelan laut. Semilir angin laut serasa menyegarkan gue. Belum lagi ditambah perubahan warna yang terjadi diawali dari cerah sore, memudar, menjadi merah, lalu mulai gelap. Tenang sekali rasanya hati ini :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley