Back to Capek

Hari ini saya diantar papa hanya sampai halte V.I.P. Abis itu naik bus ke sekolah. Abis itu belajar Fisika, B.Indo, T.I (sambil ngedota), dan agama. Pulang sekolah, saya ada ekskul karate lagi. Pertamanya saya ikut pemanasan & sedikit belajar kihon, tapi gak lama kemuduian saya disuruh membantu sempai Azizz. Ternyata lumayan capek juga. Pulangnya dapet bus agak penuh, tapi karena nyelip2 jadi dapet duduk. Busnya lewat Kebon Pedes (nakal ya?). Jadinya gak begitu macet meskipun di Wr. Jambu agak tersendat. Sampai di rumah saya minum Gatorade dan martabak. Ah... Seger... Abis itu malamnya, saya sekeluarga makan di Pizza Hut. Sebelum pergi, saya main Speed Racing dulu di Facebook. Lagi suka main tuh game. Garing tapi seru. Udah gitu sebelum ke Pz, kami ke Wr. Jambu dulu untuk betulin laptop. Kata papa kalo tuh laptop betul, boleh buat saya. Sayangnya, mungkin harga ngebetulinnya agak mahal. Jadi 50/50. Semoga aja gak mahal2 amat, jadi bisa dapet laptop, hehe. Selesai dari sana langsung ke Pz. Makan, kenyang, pulang... Eh, besok saya ada renang. Jadi sebelum tidur siap2 dulu. Ngantuk sih, tapi bodo amat...

Komentar

  1. capek aja terus lu... gak pernah ada berentinya... hehehe...

    eh, mau dapet laptop ya?? enak dunk?? gw gak punya laptop dari dulu... hihihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley