Gawat

Gawat nih. Gara2 2 hari gak posting udah males lagi. Sebelum berkelanjutan, sebaiknya distopin. Oke, hari ini saya ngapain ya? Pagi biasa, belajar-makan-main. Terus, ktk latihan angklung. Main lagu anak kambing saya. Anak kambingnya bukan punya saya, lagu doang, hhe. Repoot banget. Lagu pendek gitu harusnya setengah jam juga jadi. Tapi kami, lebih dari sejam. Lama gila. Tapi, hasilnya keren kok. Nah nyebelinnya, masa sketsa buat lukis kaca suruh buat lagi coba. Padahal yang sebelumnya udah keren banget juga. Yang gambar gitar.. Tapi apa boleh buat.. Pasrah. Pulangnya, ujan. Gawat lah karena untungnya saya bawa payung (gak nyambung). Untungnya lagi, mama saya beserta ibunya ijul menjemput. Pulang bareng deh. Si dias juga ikut. Nyempit2in aja. Malemnya, abis ngenet di tbi, saya kelaperan. So, saya ke toko roti merdeka yang terkenal akan soesnya. Saya beli roti keju coklat. Tiba2, ada seseorang mengagetkan saya. Ternyata itu fei, sepupu saya. Lalu dengan senang hati saya ikut pulang bareng sampe perempatan. Lumayan lah.. Hari ini bener2 gak keluar ongkos. Hhe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley