Berenang

Hari ini, saya pergi sendiri. Di bus ketemu beberapa orang yang naik bus kemarin (kok bisa ya?). Busnya kosong, jadi dapet duduk enak. Sampai sekolah agak telat, karena busnya sempet ngetem lama. Gak apa2 lah. Abis itu belajar seperti biasa. Pulangnya berenang. Saya ke BCV sport club jalan kaki bareng Haekal. Karena banyak ngobrol, perjalanan jauh tak begitu kerasa. Di perjalanan ketemu beberapa orang yang naik ojeg, salah satunya Dany & Rian. Mereka naik satu ojeg berdua. Eh di tengah jalan motornya slip, jadi mereka mo jatuh. Ekspresi mereka lucu deh... Pas di kolam mereka marah2. Amaaat... Abis itu saya tes renang sama Pak Asep, guru olahraga SMA. Biasanya sama pak Dudi, tapi karena sekarang beliau sudah menjadi kepala sekolah, jadinya sama Pak Asep. Sama aja sih. Karena saya dan beberapa murid lain berenangnya bagus, jadi kami disuruh berenang estafet. Serus sih, malahan dapet nilai plus. Udah gitu kami main ke Marcopolo. Abis itu saya mandi and main ke rumah Imam. Ngedota sebentar, langsung cabut. Di halte, ketemu sama teman kelas TBI-nya Imam. Jadi ngobrol2. Sampe di TBI agak telat, tapi kata temen2 kelas si Rob baru masuk. Kata si Haekal hoki banget lu.... saya hanya ketawa2 saja. Setelah itu saya pulang ke rumah. Mandi lagi, makan martabak, minum teh Cina sambil makan martabak (gak nyambung ya?), terus minum susu. Seger deh...

Komentar

  1. eh, lu gak mau nungguin gw buat pergi bareng ya?? padahal gw perginya banyakan lho!! kejam...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley