Bermain (lagi) di T. Uwid

Hari ini, papa gak nganterin saya. Berangkatnya pagi sekali, karena ada urusan kantor. Jadi, gak ikut papa. Emang udah jadwal sih harusnya bareng T. Uwid. Anehnya, kok pas ikut Alvin dkk. saya bisa selesai jam 6 kurang sepuluh. Padahal biasanya baru selesai jam 6 pagi. Aneh tuh... Perlu dicari nih penyebabnya. Terus, saya bawa spaghetti ke sekolah. Nyampe sana, saya ketemu Harits. Terus dia bawain spaghettinya. Eh, Bu Eni malah mikir Harits yang bawa. Sial saya... Udah gitu, pak Yoga manggil. Terus saya dimarahin karena belum siap2 buat acara pemilihan calon ketua & wakil ketua OSIS 2008-2009. Saya jadi panik. Siapin itu, siapin ini, angkat kursi, meja dan sebagainya. Capek bangetm sampe keringetan. Tapi seru. Udah gitu, acara di mulai. Diawali dengan Pak Muhi menyampaikan ceramah tenteng puasa Ramadhan. Tips-tipsnya gitu... Dilanjutkan dengan kampanye ketua dan wakil ketua. Baru deh setelah itu, milih ketua dan wakil ketua. Saya kebagian ngawasin. Bisa ngintip2, hehe. Ada yang pilih Tiara, Ghea, Aqila, Arika, Deane, Yugi, Hanan, Rizky, bahkan ada yang nulis cupat. Parah banget ya... Selesai milih, Kami semua makan2. Enak2. Saking pada rakusnya, saya gak kebagian pizza. Tapi saya nambah lasagna 2 kali. Mo diapain lagi, enak sih. Spaghetti saya juga laku habis. Baru dibuka udah tinggal dikit lagi. Seru abis deh... Ada juga es krim. Saya campur puding. Rasanya lucu. Minum fanta doang saya. Coca-cola gak kebagian juga. Banyak yang suka sih... Selesai makan, Diitung deh suara yang ada. Ternyata, yang menang Aqila dan wakilnya Yugi (pasti dia kepilih, cowo sendiri sih). Aqila sama Ghea cuma beda 5 suara, tapi tetep aja beda. Terus saya ke mobil pak Sajar. Taruh tas dan ambil duit buat beli pulsa. Jalan deh ke depan dan beli pulsa. Udah gitu gak ada kerjaan, balik lagi ke lapangan SMP. Ternyata lagi maaf2an. Ikutan deh... Terus saya bantuin Dias yang lagi kena sial disuruh mungutin sampah. Udah selesai saya pulang ke rumah. Si Alvin ngajakin main. Kata mama boleh, pergi deh ke Alvin sekalian solat Jum'at. Terus saya main di Alvin. Diajakin main badminton. Main lama sampe capek banget. Lumayan seru dan bikin keringetan. Udah gitu, si Alvin pergi Primagama. Jadi saya pake laptopnya untuk membuka Facebook, Friendster, Yahoo, dan MSN. Lagi seru2 saya cium bau badan. Saya pikir baunya Farrel. Maklumlah, dia kan gendut dan gampang keringetan. Saya pikir dia. Eh, ternyata saya sendiri (parah amat ya?). Saya jadi ketawa2 aja deh. Terus main deh sampai akhirnya mereka ngajakin saya main bola. Main lagi deh sampai keringetan lagi. Seru, tapi capek banget. Pas T. Uwid dateng, saya pulang deh... Kan si Fei & Farrel udah ada temennya lagi, meskipun masih ada teh Yanah. Pulang di rumah, saya isi botol. Makan pisang goreng dan malemnya makan ayan goreng... Enak... Enak...

Komentar

  1. [Ada juga es krim. Saya campur puding. Rasanya lucu.]

    maksud looo???

    ehm, btw, kenapa nama gw selalu ada di blog lu?? dan kenapa semuanya (sebagian besar) saat gw lagi kena sial?? hmm...

    *mikir*

    BalasHapus
  2. mana lagi nih postingan yang barunya??? gw udah menanti... :D

    BalasHapus
  3. Lempar bau sembunyi bau .. Bau sendiri nyalahin orang he3x

    BalasHapus
  4. Cerita ttg kegembulan ricky perhari ini dan mungkin hari2 yg akan datang he3x

    BalasHapus
  5. Cerita ttg kegembulan ricky perhari ini dan mungkin hari2 yg akan datang he3x

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley