Ciaaaat...

Hari ini saya jago. Tau kenapa? Sebab, hari ini saya sampai disekolah jam 6.15 (baru sekali nyampe sekolah pagi langsung bangga, deso yah?). Dianterin sama papa. Tadinya kupikir papa hanya mo nganter sampe patung narkoba, eh ternyata sampe sekolah. Seneng deh, apalagi udah lama gak dianterin. Di sekolah masih sepi banget. Cuma ada beberapa orang doang (lebih gila lagi mereka dateng lebih pagi dari saya). Karena gak ada temen dan gak ada kerjaan, udah aja saya beresin loker. Sret, sret, sret, rapih deh sekarang. Terus di sekolah bla...bla...bla.... Pulang sekolah saya ada ekskul karate lagi. Latihan deh... Anak kelas satu masih pada lucu2 deh. Masih pada polos. Jadinya masih suka ngaco, tapi lucu. Selesai latihan, pulang ke rumah & makan otak2. Udah lama banget gak makan itu. Mungkin udah sekitar 3 bulan yang lalu, atau mungkin lebih. Abis itu minum gatorade biru. Enak deh... SEGER...

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley