12 bus ?!

Kemarin, seperti biasa, pada sore hari, main basket sepulang sekolah. Saya sih tau bakal TBI. Jadi saya jaga waktu. Udah main cukup capek, saya kalah. Lalu saya ganti baju dan pergi ke tbi. Saya nunggu TP lamaaa banget. Pusaka sih banyak lewat, tapi Haekal ngotot naik TP. 1 bus lewat. 2, 3, 4, teruuus banyak banget lewat sampe 8 bus. Saya lagi ngobrol sama Rulo, eh tau-tau ada TP lewat. Arrrggghh... nunggu lagi deh. Masih lewat juga pusaka. Baru deh setelah lewat yang ke 12, TP lewat. Naik deh. Untungnya gak telat ke TBI. Saya bingung, kok waktu saya mau naik pusaka, gak ada yang lewat. Coba pas mo naik TP, banyak banget yang lewat. Sampe 12 bus. Argghh... Di TBI nonton film. Gak tau film apa. Tentang orang masuk Newcastle United. Kayaknya seru, tapi waktunya abis. Jadi dilanjut lagi hari kamis. Soal hari ini, katanya kan ada pelajaran tambahan. Ternyata kata pak yoga gak ada. Capek deh... Tapi besok jadi tetep ada. Karena terlanjur gak bawa baju karate, saya gak karate deh. Rencananya mau ke Boqer pulang sekolah. Mau liat-liat HP...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley