Makan Makanan Hotel

Jum'at, 15 Agustus 2008, part 2. Malam ini, saya dan ibu saya pergi keJakarta dan atas permintaan Nick, kami makan bersama di Hotel J.W. Marriot. Kami makan banyak disana, sampai2 kekenyangan & susah jalan. Dari makan bakmi, roti, spagethi, pizza, crepes, es krim & masih banyak lagi. Kebayang kan? Gak heran kalo sampe bolak-balik ke kamar mandi. Di kamar mandi, saya sama Nick sambil e*k ngobrol2. Ketawa-ketawa lagi. Abisnya lucu sih. Udah itu kami banyak foto2. Seru lah. Pulang capek, ngantuk & pastinya kenyang banget. Yang penting puas lah. Sabtu, 16 Agustus. Hari ini kami berencana untuk pergi ke Grand Indonesia. Rencananya jam 10 pagi, tapi baru berangkat jam setengah 4 (ngaretnya parah banget yah?). Udah deh, disana saya makan Burger King. Menurut saya, itu adalah burger terenak. Jadi maklum aja kalo harganya lebih mahal dari biasanya. Terus abis makan ke foodcourt yang di atas. Minta uang untuk nonton di Blitz Megaplex. Si Nick ngajakin nonton mirror, tapi kata orangtuanya gak boleh. Katanya nonton e-wall aja (ibu saya salah sebut. Maksudnya wall-e. Akhirnya dia bingung sendiri, "e-wall itu apa ya?" saya jawab, "Itu nama guru saya, Pak e-wall Setiawall" (maksudnya Pak Iwan Setiawan, maaf ya pak). Ketawa deh... Ternyata disana, si Willy ngajakin nonton The Mummy. Mungkin menurutnya terlalu cemen (umur dia udah 16th). Ya udah, saya gak jadi nonton wall-e. Filmnya seru & keren. Jet Li atuh.Udah selesai nonton kami main X-box. Tadinya bingung mo main game apa, tapi entah kenapa kami semua sepakat untuk main Rainbow Six. amenya lumyan seru juga. Tembak2an. Udah selesai mo makan di KFC, tapi karena udah kemaleman, ayamnya abis. Jadinya beli Siomay aja. Kenyang, pulang deh...

Komentar

  1. oh, jadi ini toh alesannya kenapa gak masuk sekolah... bilangin pak Iwal Setiawal lho!!

    hehehe...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley