De Ja Vu

Minggu, 17 agustus 2008 Hari ini, tepat pada tanggal 17 Agustus, Indonesia telah merdeka selama 63 tahun (tua banget ya?). Dan pada hari ini juga, saya tidak menunjukan diri sebagai WNI yang patriotik. Saya tidak melaksanakan upacara bendera di sekolah. Hal ini disebabkan oleh karena Nick harus pulang ke China. Kasihan mukanya sedih. Maklumlah, kan dia harus back to normal, sekolah lagi. Nightmare deh... Tapi rumah sendiri itu jauh lebih enak dari rumah orang. Sebelum dia pulang, saya, Willy dan Josh menghiburnya, dengan cara bermain PS2, Kami main Naruto. Seru sih. Kadang menang, kadang kalah. Disini skill kita diadu. Udah selesai main itu, kami main Spongebob. Cemen sih, tapi lumayan seru lah. Udah gitu, jam setengah enam saya harus pulang ke rumah, takut kemaleman. Padahal si Nick baru berangkat ke airportnya jam 7. Tapi biarin lah... Yang penting dia seneng. Malamnya, saya dan mama diajak oleh temannya papa untuk makan di BTM, merayakan ultah anaknya. Disana, saya makan Beef Black Pepper. Lumayan enak, agak2 hot. Abis makan saya main di Game Master. Disana saya main Time Crisis 2. Pas lagi seru2nya, eh alih2 tempat gamenya udah mo tutup. Tinggal saya dan beberapa staff disana. Jadinya harus berhenti deh, gak enak sama staffnya. Pulang ke rumah tidur. Senin, 18 Agustus 2008 Hari ini saya di rumah aja. Main laptop papa. Pas mo bikin Indomie, alih2 telurnya cuma satu. Padahal yang mau ada 3 orang. Ya udah saya pergi ke toko. Kosong lagi telurnya. Jadi telurnya buat saya saja, hehe. Udah gitu saya pergi ke proyek rumah papa saya. Ikut2 ngebantu (bakat tukang kali ya?). Siangnya saya sudah pulang, makan & tidur siang. Sorenya main laptop lagi. Malamnya, saya dejavu. Waktu itu kan saya sekeluarga mengangkat torren dan gagal. Sekarang berhasil. Dengan suah payah akhirnya bisa. Hooraay..!!.

Komentar

  1. yang hari minggunya kok maen doang?? udah gak ikut upacara malah maen...

    dejavu bukannya artinya 'tiba" iinget' ya??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley