Hari Aneh di Sekolah

It was a very cold morning this day. Because of that, i'm using one of my jacket. Hari ini saya diantar papa sampai ke V.I.P. Biasa lah... Di halte TP, kursinya dingin banget. Maklumlah, dari besi sih. Untungnya bus cepat datang, sehingga tidak kelamaan duduk. Ternyata, bus itu lumayan penuh. Buktinya saya harus berdiri. Biarin lah, yang penting cepet nyampe. Ternyata di Jalan Baru agak macet. Di sekolah, saya belajar seperti biasa. Ternyata, B. Inggris ada ulangan. Syaratnya, modul harus selesai sampai hal. 22. Paginya, waktu saya belajar IPS, saya mengerjakan sampai hal. segitu karena modul lupa saya bawa. Dikerjain semua. Ternyata, temen2 ada beberapa hal yang belum dikerjain. Jadinya yang ulangan cuma saya seorang ditemani Bu Ida. Yang lain pada di luar, ngerjain yang belum selesai. Udah deh saya kerjain. Agak susah, tapi gampang. Pastinya saya selesai duluan kan? Jadinya saya menuju ruang agama, tempat belajar abis istirahat. Kan kosaong, saya main HP aja. Toh gak ada yang liat ini kan. Pas udah pada selesai, si Dias ada di depan pintu. Jadi buru2 saya masukkin HP saya. Pas dia bilang assalamu'alaikum, ku jawab aja wa'alaikumussalam. Eh si Dias malah kaget. Dia celingak-celinguk. Kok gak ada orang tapi ada yang jawab? Terus saya menampakkan diri (tadinya di balik meja, ngumpet, takut ketauan main HP). Jadi deh si Dias marah. Biarin aja lah. Dias ini, hehe. Pas pelajaran B. Arab, buku saya tadi pagi dipinjem Arif. Sekarang belum dibalikkin. Jadi ya saya gak pake buku deh. Untung gak ketauan Pak Isak, hehe. Abis itu B. Sunda. Ulangan juga. Tapi udah belajar. Tapi lagi kamus saya tadi pagi dipinjem Sani. Padahal saya boleh liat kamus, jadi gak bisa deh. Biarin aja lah... Pulangnya saya tenis. Si Ardi datang cepat. Setelah 15 menit, gantian main sama Ardi. Udah dia latihan 15 menit, latihan serve sebentar. Udah itu game deh. Seru, pertama saya menang 2-0 (game), tapi disusul jadi 2-4. Sengit pertarungan akhirnya membuat skor imbang menjadi 5-5. Kata Pak Poyo, guru saya dibikin seri saja, biar gak ada dendam di Bulan puasa (emang gue pikirin). Emang waktunya pas abis sih... Capek banget gila. Padahal cuma ngegame 30 menit. Udah itu pulang. Makan ayam bakar panas. Beli di Taman Kencana. Cabenya diracik lagi pake cabe Vietnam yang waktu itu. Hotnya pas banget sih, jadi saya senang tuh cabe. Terus ditawarin pisang sale. Tadinya saya tidak tahu. Pas dicoba ternyata enak. Saya jadi nambah lagi, nambah lagi, dan nambah lagi. Udah gitu langsung ke gitar. Dikasih lagu baru. Pulang lagi ke rumah. Eh sabuknya si Ardi ketinggalan. Besok harus dikasihin deh... Malemnya main speed racing lalu makan kacang ijo (lagi). Hehe

Komentar

  1. iya deuh yang ngerjain ulangan bahasa inggris sendiri mah beda...

    hahaha... gak takut dimakan bu ida tuh??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley