Lego itu Asyik

Pagi aku diantar papa sampai sekolah. Jadi sampai sekolah tepat waktu, gak telat. Biasanya, kalai naik bus, susnya suka ngetem. Jadinya suka telat sedikit (padahal akhir2 ini belum pernah, lebai deh...). Lupa bilang, saya bawa gitar untuk pelajaran pak Rudi. Pagi sambil nunggu bel masuk, saya & Ody bermain gitar. Gak lama kemudian teman2 saya mulai banyak berdatangan. Jadi saya ngobrol saja. Gitarnya dipinjem Imad. Udah deh saya belajar seperti biasa. Ternyata, MTK ada evaluasi. Sebelumnya, kami dan pak Yoga ngebahas dulu beberapa soal yang belum selesai. Saya dan Dias ada yang bingung. Lalu dijelaskan dan kami takjub. "Subhanallah... Kok bisa ya?" Udah gitu evaluasinya mulai deh. Saya salah satu karena lupa sesuatu. Biarin deh... Hehe... Pas mo makan siang, si Dias nabrak cewek kelas satu. Namanya Tasya. Kan gak sengaja, tapi si Harits bilang si Dias mo nembak Tasya. Langsung deh si Bu Ita nyamber. Hayolo Dias... Ternyata, pak Rudi gak ada lagi. Kayaknya dia dikeluarin deh... Gak tau sih gimana ceritanya. Jadinya saya dan Harits main kelereng. Saking serunya, saya sampai keringatan. Kalah sih, 3-4. Biarin aja, toh buat fun doang. Tadinya si Dias ngjakain nyanyi P.U.S.P.A lagi, tapi saya sibuk main kelereng. Jadinya gak jadi. Selesai main kelereng, kami nyanyi2 sebentar. Terus saya main I Don't Wanna Miss a Thing. Kata si Ardit kordnya sama kayak lagu Sadis (Afgan). Baru tau saya. Dapet Kord baru deh... Terus Saya disuruh main lagu klasik. Pada takjub (mungkin). Saya mah sudah biasa. Keluar kelas ketemu Bu Ai. Dibagiin surat. Terus si Dias nyanyi "kita dapat surat, kita dapat surat, kita dapat surat..." (nada blues clues). Terus entah kenapa saya mikirnya "Kita dapat cupat." Jadi aja si Yajid marah2.Pulangnya bareng Dias. Di jalan ngobrol2. Sampai ke rumah, mama gak ada. Masih tennis bareng T. Yanti. Jadi saya panggang roti dan angetin susu. Selesai mandi, semuanya diangkatin. Agak panik karena susunya udah meletup. Jadi harus diberesin. Biarin lah... Udah itu mama pulang. Saya siap2 ke TBI. Di TBI makan kayak biasa. Sebelum Rob dateng, saya, Arif dan Reza (Haekal) ngobrolin lego. Ternyata mereka juga seneng main lego (udah tau dari lama sih). Seru aja nemuin temen yang hobinya sama. Ngobrooool panjang sampai si Rob dateng masih ngobrol juga (hehe). Pulangnya disuruh mama beli telur, gula dan roti. Sampe rumah belajar pidato buat B. Indonesia. Udah gitu kerjain tugas makalah PLH (pelajaran lingkungan hidup). Abis itu main speed racing lagi. Makan malemnya telur+nasi. Lumayan lah...

Komentar

  1. "kita dapat cupat.. ckita dapat cupat... kita dapat cupat... dari kebon binatang!!"

    that's song is better than 'P.U.S.P.A'

    hehehe.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley