Lego lagi...

Hari ini saya pergi sendiri karena papa bertele2 mandinya. Nunggu bus cepet, tapi ngetem. Jadinya sebel. Udah itu di sekolahbelajar biasa. Ipa, terus MTK. Ulangan lagi, ttg kubus. Salah satu. Sebel karena kurang teliti aja. Udah gitu B.Ing ngebahas ulangan kemarin. Abis itu pulang cepat karena belum ada pelajaran tambahan. Saya, Haekal dan Imam main bareng. Udah gitu, jam 3an kami pulang ke rumah saya. Mo main sekalian ke TBI. Kan deket dan menguntungkan. Si Haekal ngajakin main lego. kami membuat lego bionicle dari barang2 yg gak kepake. Alhasil, kami membuat lego yg keren. Si Imam ikut enjoy padahal dia gak pernah main lego. Baru deh pas jam 4.40 kami ke TBI. Belajar biasa, terus pulangnya kami solat maghrib di TBI. Selesai itu, saya temani mereka menunggu Trans Pakuan. Udah dateng saya pulang ke rumah. Di rumah udah bau harum spaghetti yang akan dibawa besok untuk cucurak...

Komentar

  1. hmmm... pengen cupat" menikmati spaghettinya ricky... hehehe...

    besok makan es krim gw yaa!!!

    eh, es krimnya walls ding... :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley