Lomba Lagi...??

Hari ini saya masuk sekolah lagi. Belajar PKn, terus ekonomi-sejarah suah. Sebenarnya sih tidak begitu susah, tapi karena di modul ada beberapa soal yang belum diisi dan keluar di ulangan, jadinya agak susah. Dikit lah... Abis itu MTK, & terakhir KTK. KTK gurunya tidak bisa hadir, katanya sakit. Jadinya, saya, Dias, dan beberapa anak cowok lain menyanyikan lagu P.U.S.P.A. Lumayan lah, sedikit refreshing. Abis itu, saya dan Harits main yang kayak di TimeZone, tapi bolanya plastisin (yang pukul2 ada angin di papannya). Kata si Harits yang kalah telanjang. Mana mau saya. Orang mau fun kok dibikin susah. Pulangnya saya ke TBI. Minggu kemarin, si Rob bilang kita disuruh pake batik atau baju merah. Jadinya saya kesana pake batik. Alih2 di TBI cuma saya dan Haekal yang pake batik. Udah aja saya diketawain. Anehnya si Haekal enggak. Ternyata, di TBI diadakan lomba2. Pertama2, kami lomba makan kerupuk. Entah lapar atau apa, saya menang juara pertama. Abis itu lomba Musical Chair. Saya kalah. Terus lomba Pin the Pig. Kalah lagi. Abis itu Pen in the Bottle. Kalah lagi (kalah mulu ya?). Terakhir, lomba kelereng. Stress saya lomba itu. Udah mo pindah, jatuh, coba lagi, jatuh lagi. Jadinya ya... Kalah lagi... Tapi bodo ah, yang penting seru...

Komentar

  1. waduuhh,, jadi malu nih nama gw dipajang dengan embel" nyanyi lagu puspa... hehehe...

    tapi gw seneng sama tuh lagu,,, sampe" di blog bk gw pajang lagu PUSPA... ENAK EUY!!

    bagi kerupuknya dunk!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley