Maaf deh...

Kemarin, Senin, 11 Agustus 2008, saya lupa memposting. Karena tidak ada waktu. Terlalu panik mencari lagu mandarin baru, yaitu kokoro no tomo, yang ternyata merupakan lagu wajib. Tadinya saya pikir lagunya boleh apa saja, ternyata saya salah mendengar. Jadinya buru-buru cari lyric n chord lagu kokoro no tomo. Untungnya ketemu. Besoknya, Selasa, 12 Agustus, paginya di bus denger tuh lagu berkali-kali. Ku setel di HP sepanjang perjalanan. Udah takut aja gak apal. Pas pelajaran KTK ternyata gak jadi (tepatnya ditunda) karena ganti sama guru baru. Jadi baru perkenalan. Sial deh. Tapi biarin lah. Terus sama pak Rudi kami ditanyai prestasi kesenian, terus alat musik yang dikuasai. Aku bilang aja gitar. Terus disuruh maju. Ku mainin lagu Maria Luisa. Kayaknya Pak Rudi tertarik. Terus katanya "Selamet, kamu lulus." Jadi minggu depan gak tes lagi. Untung bisa main gitar. Dipuji lagi. Makanya, banyak2 punya ilmu. Kayak saya... hahaha

Komentar

  1. wah wah wah... ternyata ni orang juga seneng sama blogging ya?? oke oke... keren... (yang di e-mail gw asal nulis :D)

    iya deuh... yang jago gitar mah beda... :D

    btw, gw maen recordernya keren gak ya??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley