Mama Pergi ke sekolah

Hari ini kan libur, jadi saya di rumah saja. Kebetulan, mama harus menghadiri acara pertemuan di sekolah saya. Jadi mama akan pergi bersama papa ke sekolah saya. Saya ditinggal di rumah(kasihan ya?). Untuk sarapan, saya makan roti pake kornet dan keju. Yummy... Papa hanya nge-drop mama saja jadi siangan dikit papa udah pulang. Pas mama dan papa berangkat, kata mama saya harus mengepel rumah. Tadinya disuruh nyapu juga, tapi karena kemarin sore sudah disapu, jadinya gak usah disapu lagi (selamet deh). Udah aja saya ngepel seisi rumah, dari kamar ortu saya, kamar kerja, kamar saya, ruang tengah, ruang tamu, dapur, sampai teras. Jadinya capek. Biar gak capek main laptop papa saja. Gak capek lagi deh, hehe... Pas papa pulang, saya gak ada kerjaan, karena laptopnya dipake. Jadinya say bermain gitar. Gak tahu kenapa jadi pengen nyoba ngulik lagu canon (rock). Eh ternyata saya bisa (depannya doang). Nanti mo coba sampe abis. Susah-susah gampang (gak jelas). Udah gitu, papa betulin antena. While papa fixing antenna, saya disuruh angkatin jemuran, sehingga pas papa selesai betulin antenna bisa langsung jemur baju. Udah aja saya angkatin baju2nya. Hari ini saya serasa menjadi bapak rumah tangga (emang ada ya?). Capek.... Udah gitu kan si papa motornya diservis. Udah aja saya dan papa ngambil motornya. Eh lupa bawa donat untuk nenek. Jadinya abis ambil motor pulang lagi. Di jalan mo ke rumah nenek, macet sekali. Jadinya si papa cari jalan pintas. Kirain bisa nembus, alih-alih mentok. Cari lagi, mentok lagi sampai akhirnya ketemu. Sampai di nenek, kami berencana mau ngeband. Kami main badminton dulu. Baru habis itu saya, Alvin, Fei, Farrel, Raka dan teh Yanah pergi ke I studio. Karena weekend, tempatnya penuh. Baru ada lagi jam 3, padahal baru jam setengah dua. Jadinya balik lagi ke kakek & main laptop. Jam 3 baru ke studio lagi. Di studio, saya menjadi gitaris (pasti), Alvin main drum, Fei main gitar (padahal belum bisa), Raka main bas (gak bisa juga), Farrel & teh Yanah vokalnya. Kami bermain beberapa lagu, seperti Racun Dunia (The Changchuters), Jauh Kau Pergi (Gebby), Selalu Mengalah (Seventeen), dan beberapa lagu gak jelas. Lagi seru2 main, alih-alih satu senarnya putus. Tadinya mo diem2 aja, tapi karena hujan deras turun, kami harus menetap sebentar dan ketahuan deh senarnya putus. Harus ganti deh Rp. 3000. Udah gitu main2 lagi di nenek and makan ayam balado (paling enak menurut saya). Pas Om Rudi & Tante Uwid dateng, kami pulang deh...

Komentar

  1. hah?? bapak rumah tangga?? ada tuh... tapi masalahnya... lu kawin sama siapa Rick??

    ama kucing ya??

    *kabur sebelum ditimpuk sendal

    BalasHapus
  2. gw ampe komen 2 kali nih... heehehe..

    soalnya kan lu bikin tulisan juga 2 kali kan??

    btw, studio itu emang bisa disewa buat nyanyi" gitu ya?? baru tau gw...

    eh, kabar donatnya gimana?? gw mau dong... :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley