Ngajar karate...

Hari ini, saya diantar papa hanya sampai tugu patung narkoba. Diasana saya naik bus. Duduk sih, gak penuh. Sayangnya agak macet sedikit. Di sekolah belajar seperti biasa. Pertama IPA. Ternyata ulangan. Satu jam pelajaran dipake untuk belajar. Udah gitu ulangan deh... Terus saya selesai pertama, hehe... Dapet nilai 9,75. Ada satu nomor yang kurang tepat jawabannya jadi nilainya dikurangi. Udah itu pelajaran Bu Yuni. Disuruh pidato. Saya maju pertama (dipaksa temen2). Udah gitu Maudy, disusul Ipeh. Abis istirahat, gak pelajaran Bu Yuni lagi. Jam itu diambil Bu Eni untuk ngerundingin barang2 apa yang perlu dibawa buat cucurak hari Jum'at. Tadinya saya mau bawa ayam bakar, tapi anak cewek pada gak mau makan berat. Jadi saya bawa spagetthi patungan sama si Harits. Udah selesai, belajar komputer. Main sebentar, terus materi. Udah selesai itu, saya keluarnya belakangan, karena main lagi. Jadi aja saya sama Harits disuruh bantuin Pak Ujang ngangkat2in kursi. Gak apa-apa, amal...amal... Udah gitu, abis shalat udah boleh pulang (asyiiiik...). Gak tau kenapa. Tapi saya tetap harus karate (yaaah...). Jam setengah 2, saya ganti baju. Sempai Azizz belum datang karena naik angkot (mungkin macet). Jadi, saya disuruh Pak Iwan ngelatih anak2 karate dulu. Terus Sempai Azizz dateng. Saya disuruh upacara dulu. Udah gitu saya mimpin pemanasan. Terus kami lati keliling2. Selesai itu, pemanasan lagi sama Sempai Azizz sebentar. Abis itu, Sempai Azizz kelaperan. Katanya belum makan dari pagi (booong...). Jadi saya disuruh ngelatih kihon dulu. Saya ngajar deh (wuiiih...). Udah Sempai Azizz selesai makan, diambil alih lagi. Saya disuruh ambil target. Sambil ngambil, saya timbang berat badan. 67 KG. Wuuih... timbangan saya turun 3 KG (sakti sia...). Terus latihan deh sampe selesai. Lumayan capek, tapi tetap seru. Abis itu baliin target, terus masuk ruang kepala sekolah. Adem, ada AC-nya (curang). Terus ngobrol2 sama Pak Iwan yang ternyata juga gamers. Katanya, Pak Iwan pernah 3 hari gak kuliah hanya untuk nge-game dan gak ketahuan (jago banget ya?). Abis itu, saya liat spanduk kegiatan ramadhan di BI. Ada solat tarawih, tadarus Qur'an, buka dengan anak miskin dan terakhir iktikap. Jelas saja saya dan Dias tertawa terbahak-bahak. Orang sunda memang aneh ya? Pulangnya makan tape pake sirup Tjampolay. Kok kayaknya tape pake sirup jadi menu pokok tiap abis karate yah?? Yang penting enak toh... Abis itu mandi dan main speed racing. Abis itu, saya makan pasta. Enak banget, sampe nambah. Timbangan nambah lagi kali ya??? Udah gitu malamnya lagi, saya dan ortu saya ke restoran metliefde (belanda: dengan cinta) untuk merayakan dapat duit juara umum. Disini, makanan2 khas Belandanya enak banget. kebetulan saya memang suka makanan seperti itu. Saya makan chicken cordon bleu. Minumnya Four Seasons. Gak tau tuh campurannya apa aja. Rasanya lumayan enak, tapi kayak rasa permen karet. Udah kekenyangan, kami pulang deh... Alhamdulillah...

Komentar

  1. woww!!! makan di restoran ya?? enak tuh?? jangan" duit hadiah juara umumnya dipake buat traktir??

    hehe... bercanda kok ki...

    yang I'tikap emang lucu!!! :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley