No Mr. Handsome Today

Hari ini saya ke sekolah bareng Alvin dkk. Sampe sekolah hampir telat, karena mereka selalu perginya agak siang. Daripada saya bayar mahal, lebih baik saya ikut mereka meskipun hampir telat. Di sekolah, kelas terasa sepi karena Mr. Handsome tidak hadir. Paginya dia sms saya, katanya perutnya sakit. Kasihan dia... Pelajaran pertama saya ada ulangan. Dengerin sastra terus disuruh menjawab soal. Sastranya ttg "Si Jamin dan Si Johan." Setelah itu saya olahraga. Lari estafet. Peringkat kedua tercepat bersama dengan Haekal, Rulo dan Harits. Lumayan lah... Setelah itu saya ke mesjid, KIMBANI abis itu karate deh. Gak rame coz gak ada Dias & Alif. Saya menjadi asisten lagi... Seru, tapi capek. Sebelnya, anak kelas satu pada takut sama saya. Kalo saya mo nendang target, pasti pada takut2. Padahal, tendangan saya gak keras2 amat kok. Udah gitu pulang ke rumah. Makan tape pake sirup Tjampolay. Enak banget. Abis itu Mandi. Selesai mandi makan bakmi goreng (buatan mama) pake cabe bubuk Vietnam yang hot banget. Pedes, tapi enak. Malemnya, ibu saya baru membuat makan malam jam setengah 10 karena dia chatting sama adiknya. Karena gak ada persiapan apa2, jadinya makan telur omelette. Saking laparnya, saya sampai nambah (gembul aja kali ya?). Hehe...

Komentar

  1. haduhhh... nama gw nampang di blog lu... jadi malu nihhh... hehehehe *geer amat gw??

    tapi gw emang Mr. handsome sih...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley