Sehari bersama keluarga T. Uwid

Hari ini, saya harusnya pergi ke BNR. Karena kemarin malam sudah janjian sama T. Uwid dan anak2nya untuk nonton Wall-e (bukan e-wall), tak jadilah saya ke BNR (gak kerja deh, hehe). Tapi, karena saya lupa punya janji, pagi2 saya sudah mandi. Pas udah siap2, baru inget. Rugi deh mandi kepagian. Katanya T. Uwid mo jalan jam 11. Jadi saya ke rumahnya jam 11. Ternyata, si Alvin, Fei dan Farrel besok ada ulangan (entah gimana caranya bisa ulangan barengan). Jadi mereka harus belajar dulu. Sambil nunggu, saya main laptopnya Alvin. Selesai Dzuhur, kami makan. Pakai ayam, ikan, kangkung & tahu. Meskipun sederhana, terasa enak karena ngumpul2. Udah makan, kami jalan deh. Sekitar jam setengah 3an baru nyampe di Bellanova, Sentul. Disana bioskopnya termasuk murah. Hari libur HTM-nya Rp. 15.000 saja. Saya jarang kesini karena kalau mo kesini harus naik kendaraan pribadi. Jadi lebih sering di Elos atau BTM. Sebelum ke Bellanova, T. Uwid mo cari pisang dulu. Kita muter2 dulu deh. Akhirnya ketemu dan masih sepi. Selesai beli, kami liat tempat jualan pisang itu jadi rame. Kita ketawa2 aja deh. Abis itu baru ke Bellanova. Sebelum nonton, kami solat Asar dulu. Ternyata diluar hujan gede. Peduli amat sih, kan kami didalam. Udah gitu saya beli popcorn. Mo bayar sendiri, tapi gak boleh sama Om Rudi. Untung deh, hehe. Nonton deh Wall-e. Lucu sih. Si Wall-e-nya konyol, si Eve-nya manis walaupun sedikit kejam. Lumayan lah buat lucu-lucuan. Di Wall-e ada adegan ciuman ya lho... (tapi gak seperti orang beneran). Caranya si Eve nyetrum si Wall-e. Terus abis di cium gitu, si Wall-e langsung fly... Menurut saya, Wall-e itu seperti film orang dewasa, tetapi idikemas supaya bisa ditonton anak2 (bisaan yah?). Selesai nonton jalan2 bentar ke Hypermart, liat2 gadget sambil nungguin T. Uwid & Om Rudi belanja. Selesai itu kami ke mobil. Makan pisang lagi. Dikasih air putih sama susu ultra. Diperjalanan pulang, atas permintaan Alvin dkk. saya mencari kord Kesempatan Kedua (tangga). Ya udah, ketemu deh. Di rumah poridge day lagi. Makan bubur ayam dan bubur kacang ijo. Enak banget deh...

Komentar

  1. haiiaahh... ternyata ni anak nonton wall-e dua kali... hehehe.. emang di bellanova mah murah meriah...

    eh, btw lu ke sana naik apa???

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley