Bosan...

Hari ini saya bangunnya jam 9.45. Lumayan siang. Abis itu main HP sebentar, terus buka lapto. Lanjutin Linux lagi. Udah bisa mount cdrom lho... Saya mau coba maunt usb, tapi gatot. Jadi saya udahan dan mandi. Terus saya bosan mau ngapain. Jadi saya telpon T.Uwid. tadinya mau main, tapi mereka mau pergi ke Haur Jaya. Tadinya saya diajak, tapi saya menolak. Ngapain ke rumah nenek? pikirku. Lalu saya semakin bosan. Jadi saya ke Green Net. Buka macem2. terus saya buka Facebokk dan ternyata, Nino dan Izul juga punya speed Racing, saya lawan deh. Mobilnya masih payah sih, jadi gampang dikalahin (sombong amat ya?). Terus saya masih ngenet sekarang. Rencananya saya mau beli majalah HP. Terus mo liat2 HP bagus dan MUNGKIN saya mau beli HP baru. Hahaha...

Komentar

  1. hahaha... akhrinya pake linux juga... pake linux apa??? pake windows udah nyerah??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley