Hape baru..

Saya mo cerita, ttg hari Selasa yang lalu. Begini nih ceritanya...
Saya beli hape baru. Yay! Saya beli Hape Nokia 3120c. Waktu pertama kali saya liat brosurnya, keliatannya keren. Apalagi bisa 3G. Jadi saya langsung tertarik. Pas nanya mama, katanya boleh. Jadi, ini sebagai hadiah lebaran dari ortu saya (buset... Mahal banget ya?!). Alhamdulillah, hape barunya kebeli dengan menjual hape saya yang lama. Setelah beli, saya langsung kotak-katik abis2an. Saya coba internetan, mesengging, dan macem2. Saya juga coba setel musik. Semuanya bisa kecuali mesengging, entah deh kenapa. Terus, saya bingung koneksi ke komputernya gimana. Kabelnya beda sih dari yang lama, karena hp ini tergolong baru. Baterenya juga beda sendiri. Akhirnya saya ingat,saya kan punya usb bluetooth. Pas saya coba, eh connect. Bagus lah! Terus saya coba internetan di komputer tapi pake modem HP. Bisa! Jadi samentara bisa internetan pake kartu IM2. Keren abis deh pokoknya. Terus hari ini, saya ke GraPARI, mau check mesenggernya. Mas-nya itu sama kayak yang waktu saya mengantar Imam (coba baca lagi blog saya tentang 'nothing special'). Terus masnya nanya, "Mas Ricky pernah kesini ya?"Saya bilang "iya". Terus kami jadi ngobrol2. Saya juga sama Mas Erwin tadi diinstalin yehBA, aplikasi buat IM. Katanya murah, gak seboros e-buddy. Ya saya ikutin aja. Terus rencananya hari ini saya mo buka lasagna. Semoga mama bikin lasagnanya gak gagal. Hhe..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley