Hari kedua

Biasa, hari ini sahur lagi. Tapi bangunnya jam 4 kurang seperempat. Biar gak kepagian bangunnya. Terus makan ayam yang kayak kemarin. Sekarang bumbunya udah nyerep jadi tuh ayam rasanya pedes. Jadi makin enak. Udah selesai makan, minum 2 botol biar gak haus. Baru deh abis itu shalat subuh bareng keluarga. Udah gitu tidur lagi. Pertama kebangun jam setengah enam, mo pipis. Terus pindah ke bed mama. Kebangun lagi jam setengah 9, mo pipis lagi. Terus pindah lagi ke bed saya. Terus saya tidur lagi dan baru kebangun jam sebelas kurang lima (pingsan oi...). Terus mama protes, "Kenapa kamu Rick? Gitu dong, enjoy liburan bangun siang. Kan nanti pas sekolah gak bisa gini lagi." Saya iya2 aja karena masih ngantuk. Udah gitu mandi biar seger. Buka Yahoo!, gak ada e-mail. Buka msn, sama saja. Friendster, ada yang comment, tapi gak tau siapa. Facebook, gak bisa speed racing karena baru kemarin malam. Ngisi blog aja deh... Udah gitu main yu-gi-oh di komputer. Udah lama main, disuruh mama udahan. Jadinya ya udahan saja. Setelah itu disuruh mama nyapu (ngerjain kali ya?). Saya sapu saja gaya saya=asal-asalan. Udah selesai bingung mo ngapain. Puasa libur malah gak tau mo ngapain. Mo makan gak boleh, minum apalagi. Jadinya saya main gitar saja. Mantepin lagu Capricho Arabe. Tangan udah pegel, nonton TV. Ada The Doctors di Klik!. Udah gak ada acara yang menarik lagi, saya main gitar lagi sampe saya bosan sendiri. Akhirnya, saya mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke TBI. Jam setengah lima pergi deh... Di TBI, ketemu Haekal lagi. Tapi, si Imam gak masuk. Kata si Haekal dia gak enak badan. Sambil nunggu jam lima, saya, Haekal, dan Fariz ngomongin DOTA. Pas jam lima, masuk deh ke kelas. Si Rob nyebelin banget deh. Masa pas puasa topik pelajarannya food? Ngegoda iman deh... Tapi main gamenya seru. Kami bisa pulang lebih awal karena biar bisa buka puasa. Nah, kami sudah siap2 ambil gelas, diisi teh dan air putih. Terus kami saling bertanya, "Udah buka belum?"Ada yang jawab "belum", ada juga yang jawab "udah". Kami masih gak yakin. "Lo aja duluan minum," pada saling suruh2 takut puasanya batal. Terus, sama orang TBI disetel suara azan. Terus kami tanya orang lobbynya, "Udah buka belum?" Kata masnya "udah". Kami gak yakin, soalnya mukanya kayak main2. Tapi pas dia udah makan pastel, kami jadi yakin. Buka deh yang tadinya dipenuhi ketegangan. Kami makan pastel dan kue lapis. Ada yang ngambil cuma satu, ada juga yang ngambil dua. Terserah lah, yang penting kan puasanya udah dibatalin. Abis itu saya menemani Haekal sebentar mencari orang yang menjemputnya. Gak lama sih. Abis itu naik angkot agak penuh, pulang ke rumah. Di rumah makan makaroni lagi walaupun tadi di TBI udah buka. Baru deh shalat. Abis shalat, makan lagi es buah. 3 babak makan buka puasa. Gila ya saya...

Komentar

  1. Kenapa musti tegang pas buka puasanya takut kehabisan pastel ya he3x

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley