Semakin,,, Menggila,,,

Saya mo cerita ttg kemarin nih. Pagi kan gak tau mo ngapain, jadi saya buka laptop. Oh iya, laptop saya sudah diinstall linux. Saya disuruh papa saya belajar linux. Katanya lebih terpakai. Ya udah deh. Pas udah bosen, saya mandi. terus saya diajak mama ke bioskop XXI Boqer. Katanya mo nonton Babylon A.D. Jadinya kami pergi. Di Boqer, ngeliat ada film Bangkok Dangerous. Kata mama mungkin film itu juga keren. Jadi kami memutuskan untuk menonton film Bangkok Dangerous. Filmnya si Nicholas Cage. Keren, seru dan agak sadis. Keluar dari bioskop, saya kedinginan. Kebetulan saya gak pake jaket dan gak pake kaos dalam. Saya pikir bakalan panas, saya lupa mau ke bioskop. Nah, udah selesai, saya berpikir, kenapa gak nonton Babylon A.D. saja, kan Bangkok Dangerous film baru. Mungkin Babylon A.D. akan habis besok. Eh tiba2, si mama ngajakin saya nonton Babylon A.D. juga. Kan kita gak ada kerjaan, katanya. Jadilah kami menonton 2 kali. Ini pertama kalinya saya nonton 2 kali. Karena emang bisa dibilang tiket XXI Boqer termasuk murah, dan saya juga tidak beli popcorn. Jadi kami pesan lagi tiket bat Babylon A.D.. Nonton lagi deh... Film itu juga keren, apalagi si Vin Diesel yang main. Seru... Seru... Terus abis TBI, saya bukanya peke Indomie. ndomie emang makanan paling enak di Indonesia 9kampungan ya?)...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley