Tenda ngaco...

Hari ini bangun jam 9 kurang 1/4. Langsung buka laptop yang kemarin karena sudah betul. Dapet laptop deh, Hahaha. Tapi laptopnya masih lemot karena RAM-nya cuma 64. Mungkin nanti akan di-upgrade. Abis lebaran, hahaha. Pake uang angpao. Terus gak lama kemudian mama bangun. Saya mencoba install Office 2002/XP di laptop saya, tidak bisa. Jadi saya coba Office 2000, masih tidak bisa juga. Kesel deh, jadi belom bisa puas pake laptop. Tadinya juga nyoba ngopy DoTA, tambah gak bisa. Yah berarti musti sabar. Terus, katanya si Alvin mo dateng. Jadi saya cukur rambut (gak nyambung ya?). Rambut saya emang udah kepanjangan sih, udah 2 bulan gak dipotomg. Niatnya sih pas takbiran, tapi udah gak tahan. Tadinya saya mau potong di deket rumah, tapi tutup. Jadi saya ke barbershop bangbarung. Agak jauh, tapi bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Terus saya dipotong. Saya minta diBOTAKin. Jadinya ya saya BOTAK. Pulangnya nge-laptop lagi. Pas lagi saya mandi, Alvin dkk. dateng. Jadi kami main komputer. Buka dragon fable. Terus, kami main karambol. Seru untuk cemen2an. Main 1 game doang, terus main uno stacko. Cuma bertiga karena Alvin main laptop saya. Terus akhirnya cuma berdua dan akhirnya asal2an. Malah pas uno stackonya udah diberdirikan, ditabrak pake dumble. Ketawa deh semua. Lalu, pada mau main tenda2an. Mama malas bikin tenda yang besat, jadi bikin tendanya dari pralon. Eh jadinya malah ngaco karena rentan copot. Udah susah2 bikin dicopot lagi deh. Akhirnya terpaksa buat yang besar. Kami tidak percaya kalau tenda saya muat di ruang tengah. Ternyata pas dicoba muat. Seneng deh semua. Terus, kami main kartu sambil menunggu film sersan keroro. Karena semua pada mau nonton, terpaksa saya ikutan (padahal mau aja, hehe). Nanti sore mo ke Elos. Mau les gitar. Mungkin ngelancarin Capricho Arabe, atau main lagu baru. Samapi jumpa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley