'Kungfuly?'

Pagi ini, jam 2-an, ada tikus gerogotan di atas rumah. Pas diatas kamar saya. Menyebalkan sekali. Itu tikus sudah lama ada di atas, tapi sampai sekarang belum tertangkap. Sudah dua kali dia mengganggu tidur saya. Awalnya, saya bersabar. Saya berpikir, mungkin tikus itu akan berhenti mengganggu saya. Ternyata tidak. Dia terus menggerogot dan menggerogot. Kesabaran saya hilang. Saya membangunkan mama saya dan bilang ada tikus lagi diatas. Entah kenapa, tikus tersebut selalu menggerogot waktu jam tidur saya. Sungguh sangat menyebalkan. Mama pun menyuruh saya untuk pindah ke bednya dan mama saya tidur di bawah. Lumayan puas tidur, jam 4 kurang 1/4 bangun sahur. Selesai itu saya langsung tidur. Mo sekolah ngantuk. Kebangunnya jam 6 seperempat. Langsung mandi, dan siap2 ke sekolah. Saya pergi bareng Alvin. Jalan ke sekolah jam setengah 7. Nyampenya cepat. Jam 7 udah sampai. Dikarenakan underpassnya sudah jadi. Jadi no macet lagi. Ha..Ha..Ha.. Terus pelajaran pertama bu Rina. Oh iya, hari ini yang gak masuk ada 3 orang, yaitu Harits,Rendi, dan Diandra. Kelas jadi agak kerasa sepi. Udah gitu pelajaran pak Yoga. Ngebahas tentang prisma. Terus minggu depan disuruh evaluasai padahal lagi puasa (gak ada hubungan ya?). Terus solat dhuha. Sama pak Isak disuruh ngebaca surat al-baqarah 182 supaya dianggap hadir (ken ngabsen). Kebetulan saya memanga sudah hafal. Jadi gak ada masalah. Setelah itu pelajaran bu Ida. Pulangnya, jam 13.15. Ada tadarus qur'an sebelum solat dzuhur. Di rumah, saya disuruh mama tidur siang. Biar bangun tidur udah mau buka lagi. Ya udah, kami tidur deh. Bangun2 jam 4. Saya langsung siap2 mo ke TBI, lalu nyalain komputer. Main dragon fable sebentar. Abis itu pergi deh ke TBI. Di TBI, kami belajar tentang adjectives dan adverbs. Terus, kami disuruh main drama. Si Rob kocak, bisa pake nada marah di kalimat yang biasa aja (gak ada yang dimarahin). Dia juga bisa bikin jadi romantic, arrogant, happy, dan macem2. Terus kami dikasih selembar kertas berisi adjectives dan juga kertas dialog. Kami disuruh agar membaca dialog dengan adjective yang dikasih. Saya dapat terryfying. Terus saya maju pertama dengan si Haekal. Si Haekal dapet slow. Jadi dia bacanya slow banget sampai menurut saya seperti orang sekarat yang ingin menyampaikan wasiat. Tapi, kata teman2 saya, saya tidak menyeramkan. Padahal saya sudah coba, tapi gak bisa. Biarin saja lah... Setelah itu, ada teman saya yang dapat angrily. Dia ngomongnya malah jadi kayak orang kungfu. Kata si Rob, "Is your adverbs 'kungfuly'?" Ketawa aja semua, malah si Haekal sampe nangis2 ketawa melulu. Setelah itu kami buka puasa. Agak ngantri karena banyak yang keluar duluan. Tapi, tetep dapet brownies, risol dan teh. Pulang ke rumah main capricho arabe. Penasaran gimana sih kalo bisa sampe akhir. Setelah lama main, saya main komputer lagi. Lanjutin dragon fable sampe akhirnya males main speed racing. Gak apa-apa, biar si Dias lebih maju. Malemnya, kami tarawih dulu sebelum makan. Lalu kami makan ayam. Udah kenyang, tidur deh...

Komentar

  1. PASCOOOKKK... pasti cocok... Yajid and Karin pasti cocok... hhahaha...

    gw dateng ke pesta perkawinannya Yajid-Karin kalau mereka kawin... hehehhe. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley