We're Anak Band

Sabtu, 6 September 2008
Hari ini, bangun sahur biasa. Terus tidur lagi. Bangun2 jam 9. Main komputer sebentar. Terus siap2 ke BNR. Bantu papa lagi. Di BNR, ketemu oma tuo lagi. Masih ngurusin tanaman. Saya dan papa mengurusi kabel antenna dan kabel LAN. Papa saya meminjam alat dari kantor buat mengetes kabel LAN. Namanya LAN tester. Keren... Cara kerjanya aneh, tapi hebat. Ya udah dfeh, semua beres. Terakhir, sayanaik ke atas, membantu papa pasang stop kontak. Pertamanya agak serem, tapi di atas ternyata seru. Bisa ngeliat langit langsung. Saya tidur2an aja disitu. Seru... Setelah itu ya turun lagi, menunggu binda menjemput. Katanya sih mau jemput jam 2.30. Eh baru nyampe 4.30 (berapa jam ya ngaretnya. Jadi kami pindah semua barnag ke mobil binda. Kami juga bermain bola sebentar dengan Nata dan Sena. Jaaibnya, pas puasa saya main bola gak capek. Kuasa Allah... Abis itu, saya pulang dengan binda, papa pulang naik motor sendiri. Kami ke rumah om Adi dulu untuk ngambil shower. Setelah menempuh perjalanan yang agak nyasar, nyampe deh... Langsung tancap gas ke rumah saya. Di rumah, saya mandi dan keluarga binda solat. Setelah mandi, baru saya yang solat. Udah jam setengah 6. Langusng kebut bareng ke rumah nenek. Di nenek, tunggu sebentar (gak nyampe lima menit), langsung buka. Alhamdulillah, hari ke 6 terlewati. Makanan buka tersedia banyaaak sekali. Dari bakwan, risol, kolak, es buah mama sampai es buah nenek. Tapi saya makan semuanya, sedikit demi sedikit. Yang penting puas. Baru deh kami solat. Rencananya, setelah tarawih kami mau main band atas permintaan nata. Jadinya kami telpon studionya. Ternyata sudah ada yang pesan. Kami baru bisa main jam 10 malam. Gak mungkin lah, ngapain jam segitu masih main. Kami tetap berusaha. Di sebelah rumah kakek, juga ada studio, tapi gak sebagus yang pertama. Kami bertanya juga ke sana. Adanya jam 9. Masih lebih baik lah daripada jam 10. Setelah itu saya makan nasi pakai dendeng balado... Hmmmmm... Lama tak jumpa dengan dendeng nenek yang enak. Pokoknya, soal makanan padang, nenek saya topnya lah. Mau? Lalu kami solat isya, dan solat tarawih. Sambil menunggu jam 9, kami bermain di bed. Kami bermain kuda lumping. Saya kebagian jadi kudanya untuk mengangkat 3 sepupu saya (termasuk yang 'agak' gendut). Jadilah saya capek sekali, sampai sakit punggung. Lalu, kami main kejar2an, tapi dimarahin. Jadi, kami main [etak umpet yang gak ada hongnya. Yang pertama kali ketahuan jadi. Kami main sampai jam 9 kurang sepuluh. Berangkat deh ke studio. Saya sih biasa, main gitar. Terus sepupu saya ada yang main drum, bass (asal2an), gitar satu lagi (asal2an juga) dan ada yang menyanyi. Malh, ada juga yang nganggur sampai bersemedi. Kami nyanyi banyak lagu, tapi yang paling sering racun dan cinta ini membunuhku. Kami juga nyanyi bau bau bau (project p.). Setelah satu jam, sepupu2 saya belum pada puas. Kami berangkat lagi ke studio yang kami booking jam 10. Walaupun ngantuk, kami paksain karena seperti judulnya, we're anak band. Sepupu saya ada yang tidak kuat. Ada dua yang tertidur. Saya sih dipaksain kuat karena saya tokoh utama (kepedean deh...). Setelah itu, kami kelelahan dan pulang ke rumah nenek. Kami bingung besok sahur kayak apa ngantuknya. Sampai nenek, bermain lagi sebentar, lalu pulang. Puasa seperti ini saya baru tidur jam 12 kurang 15. Begadang ni ye...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley