Yajid dan Karin

Tikus ada lagi diatas, kembali mengganggu tidur saya. Tapi kali ini bukan suara grogotan, melainkan suara cicicit. Kayaknya tuh tikus kejepit perangkap yang papa saya pasang. Tapi, dia begitu berkali2, jadi ngeganggu juga. Saya pindah deh ke kursi ruang tamu. Tidak mau membangunkan mama karena emang sudah jam 2.45. Udah mau sahur lagi. Jadi saya tidur saja di kursi ruang tamu. Jam setengah 4-an, mama bangun tapi tidak melihat saya. Perhatiannya lebih tertuju pada cicak yang ada di dalam gelas. Mama saya membangunkan saya dan menyuruh saya membuang cicak tsb. Saya buang aja biasa. Setelah itu, semua sudah bangun. Kami makan ayam panggang lagi. Pergi ke sekolah bareng T. Uwid, seperti biasa. Masuk udah gak pernah telat lagi. Pelajaran pertama B. Indo. Sebelum masuk kelas, anak2 kelas 9d pada sibuk nyiapin pidato. Karena, selain saya, Maudy, dan Ipeh, belum pada pidato. Bu Yuni masih terus protes dan bilang kelas 9d jauh tertinggal (peduli amat sih...). Setelah itu, satu persatu maju ke depan. Kan yang sudah pidato boleh memilih, disini malah dibikin kayak ajang balas dendam. Memilih teman sendiri untuk maju. Tapi seru sih, kadang2 ada yang terbata2, ada yang bagus, ada yang malah belum siap. Saya hanya menilai. Nah, pas giliran si Karin nih. Hari ini kan dia ulang tahun, jadinya dia dikerjain. Yang kena si Yajid. Dia disuruh bu Yuni maju ke depan ngedampingi Karina. Jelas saja si Yajid gak mau. Karina pun demikian. Kocak deh... Setelah semua selesai, kami semua diberi komentar oleh bu Yuni. Katanya, kami memberi nilai lebih sadis dari bu Yuni (emang bener sih...). Lalu, kami pelajaran olahraga. Gak mungkin olahraga capek2. Kami hanya diberi tugas oleh bu Encih. Disuruh membuat kliping lagi. Tentang budayakan hidup sehat. Tapi suka sebel sih bu Encih sering ngasih tugas menyusahkan. Emang kukerjain sih, pengen aja protes. Setelah itu kami solat dhuha. Sebenarnya, setelah dhuha boleh pulang, tapi karena kata pak Isak absen solat Jum'atnya dikosongin, saya terpaksa tinggal di sekolah sampe solat Jum'at. Ada juga sih beberapa teman saya yang gak pulang. Jadinya kami ngobrol2. Setelah itu saya pulang ke rumah. Mandi, terus tidur. Bangun-bangun main komputer sampe setengah 6. Tinggal 20 menit lagi mo buka. Saya sudah mulai rewel karena bingung mo ngapain. Tapi akhirnya, waktu berbuka puasa tiba. Makan deh... Papa juga sudah pulang sebelum buka puasa. Lalu, papa mengecek tikus diatas. Kasihan, ternyata tikus itu cicicit karena buntutnya kejepit. Tapi yang penting tidur saya tidak terganggu. Tikusnya dibunuh, terus dibuang. Hah... Bebas...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley