Awas... BOM..

Lebaran telah tiba. Semua muslim dan muslimah merayakan kemenangan mereka. Kesempatan ini juga digunakan sebagai tempat permohonan maaf. Jadi, saya mohon dimaafkan lahir dan bathin oleh semua pembaca blog apabila merasa tersakiti atau terhina didalam blog ini. Oh iya, saya mau cerita soal kemarin. Begini nih, kemarin kan saya setelah buka puasa dan solat Isya, saya ke rumah nenek. Setelah makan malam dan sebagainya, kami main kembang api. Semua berjalan lancar sampai pengelola band yang saya suka main datang bersama teman2nya dan membawa petasan besar. Mereka merebut tempat kami dan menyalakan petasan mereka. Tuh liat videonya. Bagus banget... Tapi berisik. Yang penting sih pemandangan indahnya. Agak menyeramkan berada didekat situ, tapi tetep aja kami bertahan disana menikmati pemandangan indah untuk merayakan hari kemenangan. Lalu mereka langsung pergi. Kami melanjutkan lagi main kembang apinya sampai habis. Lalu kami pun pulang..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley