Mid-tes yang Bikin Capek

Saya ngerasa ngisi blog itu memang seru, tetapi entah mengapa saya selalu diserang rasa malas. Itu yang membuat saya tidak mengis blog selama 2 minggu. Karena sekarang saya iseng, jadi saya ngisi blog lagi. Seminggu ini saya mid-tes. 2 hari kemarin sudah ada tes B. Arab, MTK, dan Sejarah. Memang sulit, tapi insya Allah saya dapat nilai bagus, amin. Hari ini ada tes IPA, TIK dan agama. Alhamdulillah saya dapat 90 untuk IPA. TIK juga lulus dua-duanya. dapet 91% dan 90%. Si Dias nilai tes pertamanya 100%, tapi yang keduanya 70% doang. Gawat deh.. Mending kayak saya, balance. Lalu agama belum tahu dapet nilai berapa, tapi rasanya bagus (ge-er amat ya?). Lalu, B. Indonesia yang hari ini gak ulangan mendapat tugas agak berat. Disuruh membuat makalah. Tadinya mau bareng Dias, tapi sama Bu Yuni gak boleh. Katanya dua-duanya. Akhirnya saya dengan Aji yang kemampuannya biasa aja. Terpaksa kerja sama deh.. Pulangnya, karate dulu. Oh iya, si Dias lagi puasa syawal. Udah 3 hari dia lewatin. Saya nggak puasa syawal. Males.. Mungkin tahun depan diniatin deh.. Si Dias walaupun puasa tetep karate. Nekat atau hebat ya? Senpei Azziz lagi gak enak badan. Terus katanya juga minggu depan S. Azziz gak bisa ngelatih. Di remedial (hhe). Jadi, kemungkinan saya yang melatih, atau akan diundang senpei Dian uuntuk mengisi karate BI. Pulangnya capek banget walaupun karatenya gak capek karena saya hanya melihat+membetulkan saja. Memang begitulah tugas assisten. Di rumah langsung makan bakpao+minum teh. Mandi, terus minum gatorade. SEGER.. Lalu belajar Pkn+B. Inggris buat besok.. Udah beres, main laptop deh.. Laptop lelet, jadi bosen. Mosting deh.. Begitulah ceritanya kenapa hari ini saya posting..

Komentar

  1. perlu gw kasih tau...

    gw dapet nilai 70 di sesi kedua karena... GW SALAH NGE-KLIK dan GAK SENGAJA NGE-KLIK 'NEXT'... sialnya lagi, ITU TERJADI BERULANG-ULANG!!

    *kan gak bisa di-previous*

    huhuhu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley