Ngelatih Karate

Owwhh.. Pagi ini sungguh dingin sekali. Malas bangun, enakan tidur. Sayangnya, tetap harsu sekolah. Sial.. Lalu saya berangkat ke sekolah. Smapailah disana jam 6.50. Saya pikir saya telat, ternyata tidak. Bu Umi lebih telat lagi. Beruntuunglah.. Lalu belajar IPA, B.Indo, TI, juga agama. TI saya hanya bersenang2 karena hari ini jadwalnya yang remedial. Main deh.. Pas agama, Pak Syafnya gak ada. Si Dias gambar-gambar di papan tulis dan entah mengapa akhirnya kelas kami bermain hangman dipimpin oleh Dias. Ketawa2 deh. Dari kata cupat, Yajid love kebo, rokok love Tiito, dan macem2 yang bikin kita ngakak selama setengah jam. Abis ituu mulai pada bosen. Diasnya juga binugung mo nulis apa lagi. Udah deh jadi gak jelas sampe pulang. Pas ekskul, Senpei Azziz tidak dapat hadir. Jadinya saya yang melatih. Latihan kuda-kuda, kihon, dan kata 1+2 di akhir latihan. Kata teman2 karate saya ngelatihnya aneh, agak gak jelas. Biarin lah.. Kan baru belajar. Pulangnya malah kecapekan, gak tau kenapa. Disuuguhi lasagna sama gatorade bikin tubuh jaadi seger. Terus malemnya main poker sama Willy. Susaah banget ketemunya. Banyak banget kendala. But at last, we met and fight each other. Seru sih, kadang menang kadang kalah, tapi saya banyak kalahnya. Sial..

Komentar

  1. emang susah buat nyari kata" baru pas maen hangman... hehehe...

    abis ide saat itu... pengen gambar" gw gak jago gambar... hurhehuehuehue...

    emang lu kalo ngelatih gak keliatan karisma-nya... gak kayak senpai ajis... hehehe *piss

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley