Capek Banget

Kemarin, saya ke binda. Sebelum itu, mama dan papa saya mengambil raport saya dulu. Baru setelah itu kami berangkat. Kami kesana naik bus 2X, lalu naik angkot. Dari lapangan golf, dijemput binda. Sampai rumahnya, saya langsung makan spagheti. Terus main PS sebentar. Setelah itu, saya diajak main badminton. Lumayan bikin keringet. Abis main, saya ganti baju terus main PS lagi. Malamnya, saya makan makanan padang. Setelah makan, diajak Nata main keluar. Ternyata, teman-temannya Nata sedang bakar jagung. Saya nimbrung aja deh. Bantuin mereka juga bakar jagung. Setelah panas, saya makan jagungnya dibagi dua sama Nata. Baru pertama kali nih saya bakar jagung sendiri. Biasanya mah saya gak begitu suka jagung. Mungkin karena rame-rame jadi kerasanya enak. Tak lupa saya juga makan pisang bakarnya. Abis makan, kita sepakat untuk main kejar-kejaran. Waduh, capek banget. Bolak-balik sana-sini. Gila deh pokoknya. Capek banget. Tapi karena seru dipaksa lagi dan lagi. Akhirnya malah lemes, hha. Pas masih main, saya dipanggil mama saya. Disuruh udahan dan minum jus nanas. Lumayan, penghilang dahaga. Abis itu, kami pamit-pamitan. Di mobil saya langsung teler. Iya lah, capek banget.

Komentar

  1. Pa2 n ma2 sangat bangga dgn nilai2 raport km semester lalu pertahankan n lebih d tingkatkan lagi jangan sombong y n banyak2 berdoa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley