My Holiday in Bali

My holiday is almost over. Sedih banget pas harus pulang dari bali tanggal 2 Januari kemarin. Tapi kalau tidak pulang rumah bakalan ga keurus. Jadi ya pulang aja. Toh di rumah juga seru. Saya mau ceritat waktu saya di Bali nih.. Seru banget.. Hari pertatma emang baru nyamepe Bali ja 00.30 a.m. WITA. Dijemput sama om saya. Langsung dibawa ke McD biar gak laper (tengah malem makan junkfood?). Baru deh tidur. Terus besoknya ke kuta, main di pantai. Belly boarding doang sih.. Tapi tetep aja seru karena bareng 3 sepupu saya. Jadinya asyik. Abis itu saya nginep di apartemen sewaan saudara saya. Cukup luas buat 8 orang.. Besok paginya ke gym dii apartement tadi, terus breakfast. Baru berenang. Siangnya, kami dibawa ke Sanur. Berenang lagi deh.. Terus main catur gede, main billiard, baru ke pantai main pasir. Dikubur lagi saya sebagai eksperimen. Gak apa-apa. Yang penting fun.. Abis dadrii sana, pulang deh ke rumah tante saya yanng di Bali. Besoknya, saya mompa ban e-scooter tante saya. Niatnya mau diimaiiniin karena tahun lalu juga sama. an saya bareng saudara saya tuh.. Belum apa-apa abis dipompa kan ada turunan, langsung jatoh deh dia. Jadinya saya harus berhenti main dulu. Udah dia diobatin, saya main lagi sama saudadra saya yang lain. Giliran saya deh yang jatoh. Langsung aja saudara saya yang jatuh tadi ngakak karena saya jatoh. Gila perih banget lukanya. Yang kasihan tante saya yang kebetulan tidak pergi bersama mama saya. Harus jaddi suster ngobatin 2 pasien.. Tapi walaupun sakit beegitu, saya tetap lahap makan KFC, haha.. Karena hal tadi, kami jadi tiidak ke pantai lagi. Jadinya beli DVD aja. Saya nonton Liar Liar, filmnya Jim Carrey, terus nonton Death Race berturut-turut abis nonton film tadi. Sebenarnya saudara saya ada juga beli eagle eye, tapi pada gak tertarik nonton. Lalu kami juga belanja banyak baju di Erlangga. Banyak banget. Terus belanja baju lagi di surf shop karena lagi sale. Soal tahun baru, kami tidak kemana-mana. Pasti macet banget. Kami hanya begadang sampe jam 00.30 a.m. WITA. Seru-seru aja sih.. Besoknya, hahri terakhir, kami ke pantai yang ombaknya paling besar, Dream Land. Pantai itu dekat dari rumah tante saya. Jadi cuma sebentar juuga nyampe. Kebetulan, hari sedang cerah. Biasanya hujan terus karena bulan Desember. Jadi kami bermain pasir di pantaii sambil berjemur. Eh luka jatuh saya yang harusnya udah kering gbasah lagi.. Sial.. Tapi nggak sakit sama sekali. Malah setelah itu malah cepet kering karena pantai kan banyak garam. Walau cuma se-jam karena disusul oleh hujan yang agak deras, liburan kami sudah sangat menyenangkan..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley