Unexpected

Hari ini, saya dan mama berencana untuk belanja di grand swalayan, pasar bogor. Sebelum kesana, kami ke bank muamalat dulu untuk nabung di rekening saya. Nggak disengaja, ketika kami turun dari angkot, ada pak dudi. Kayaknya pak dudi juga mau nabung. Waktu itu juga, pernah kami ke bank muamalat, ketemu guru kelas 1 SD saya dulu, Bu Marni. Kayaknya guru-guru BI banyak yang nabungn di bank muamalat deh, soalnya pernah dulu banget, pas masih kelas 8 semester 1, mama saya ketemu sama Bu Fanda. Sering banget ya ketemu guru BI. Ketika kami masuk, kami ambil giliran. Dapetnya nomor 123, sedangkan waktu itu masih urutan ke 88. Capek deh.. Saya lupa lagi bawa IPod saya. Tadinya kata mama gak usah bawa, eh ternyata di muamalat penuh banget. Main Hp aja deh.. Saking lamanya, InsaniQuarium di HP saaya berhasil saya tamatkan. Puih.. Pas urutan ke 113, orang yang punya nomor itu gak kdadteng. Udah dipanggil 2 kali gag dateng juga. Jadi mama saya ambil giliran tuh orang. Untung deh. Tellernya percaya lagi.. Lalu kami ke Grand. Hujan lumayan gede. Gak bawa payung lagi, dipikirnya gak bakalan hujan. Untung lagi ada ojeg payung. Nyewa deh. Tadiinya mau makan ketoprak. Karena hujan gak jadi. Malah makan sop kaki. Ternyata restoran tetrsebut lagi penuh-penuhnya. Harusnya kan rame jam 12an, tapi kenapa ya jam 1 masih rame? Semua benar-benar tak terbayangkan. Udah kenyang, baru deh belanja. Belanja barang-barang pokok. Selesai belanja, masih hujan. Akhirnya beli payuung juga deh. Saya dikasih 20rb untuk beli payung diatas. Mama saya males naik ke atas. Ternyata, harga payungnya mahal2. Mulai dari 21rb, 23rb, 32rb, pokoknya diatas 20rb semua deh. Gawat nih, pikir saya. Ternyata pas dilihat ada dua jenis payung yang 15rb-an. Langsung deh saya comot. Bayar, terus turun ke bawah. Sampe rumah main laptop. Terus siap-siap untuk TBI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Isi Otomatis dari Microsoft Word

3rd Accident

Daftar Pustaka Mudah dengan Mendeley